AS Roma Raih Kemenangan Besar di Liga Konferensi Eropa, Jose Mourinho Puas

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2021 05:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 51 2479572 as-roma-raih-kemenangan-besar-di-liga-konferensi-eropa-jose-mourinho-puas-mp0zJWaxRo.jpg Jose Mourinho komentari hasil laga Zorya Luhansk vs AS Roma di Liga Konferensi Eropa. (Foto: Reuters)

ZAPORIZHZHIA – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, mengomentari hasil laga kontra Zorya Luhansk dalam matchday kedua Liga Konferensi Eropa 2021-2022. Berhasil memetik kemenangan besar, Mourinho pun mengaku sangat puas.

Sebagaimana diketahui, hasil manis diraih AS kala menghadapi Zorya pada Jumat (1/10/2021) dini hari WIB. Bertandang ke Stadion Slavutych Arena, Zaporizhzhia, laga berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan AS Roma.

Laga Zorya Luhansk vs AS Roma di Liga Konferensi Eropa. Foto: Reuters

Mourinho yang merasa puas pun memuji permainan anak asuhnya. Menurutnya, permainan anak asuhnya sudah sangat bagus, sama seperti melawan Lazio di Liga Italia 2021-2022 pada akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Hasil Zorya Luhansk vs AS Roma di Liga Konferensi Eropa: Giallorossi Menang 3-0

Akan tetapi, kini Giallorossi -julukan AS Roma- berhasil raih poin penih dan itulah hal yang terpenting. Berbeda kala menghadapi Lazio, Roma takluk dengan skor 2-3.

BACA JUGA: AS Roma Takluk dari Lazio, Jose Mourinho Salahkan Wasit dan VAR

“Saya menyukai hasilnya, itulah yang penting pada akhirnya,” kata Mourinho dilansir dari Football Italia, Jumat (1/10/2021).

“Beberapa hari yang lalu kami mendominasi saat melawan Lazio, namun kami kalah. Lalu, malam ini kami berhasil menang dan itu yang terpenting,” lanjutnya.

Mantan pelatih Manchester United itu juga menambahkan bahwa timnya masih membutuhkan lima atau enam poin untuk mengamankan kualifikasi. Di sisi lain, dia bersyukur karena anak asuhnya tdak mendapatkan cedera dan itu merupakan kabar bagus mengingat padatnya jadwal yang mereka miliki.

Jose Mourinho komentari hasil laga Zorya Luhansk vs AS Roma di Liga Konferensi Eropa. Foto: Reuters

“Kami membutuhkan lima atau enam poin lagi untuk mengamankan kualifikasi. Banyak pemain harus istirahat, namun kami tidak memiliki pemain yang cedera, jadi itu semua positif,” ungkapnya.

Usai melibas Zorya, AS Roma akan mengalihkan fokusnya ke laga Liga Italia 2021-2022. Kali ini, mereka akan menghadapi Empoli di giornata ketujuh. Laga tersebut akan digelar di Stadion Olimpico, Minggu 3 Oktober 2021 malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini