Napoli vs Spartak Moscow, Lorenzo Insigne Masih Marah Tak Bisa Tampil di Liga Champions

Rio Eristiawan, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 51 2479305 napoli-vs-spartak-moscow-lorenzo-insigne-masih-marah-tak-bisa-tampil-di-liga-champions-0THorj2xCF.jpg Lorenzo Insigne masih marah Napoli tak berlaga di Liga Champions 2021-2022. (Foto/Napoli)

NAPOLI Napoli akan menjamu Spartak Moskow pada laga kedua Grup C Liga Eropa 2021-2022 di Stadion San Paolo, Kamis (30/9/2021) malam WIB. Menjelang pertandingan, Lorenzo Insigen justru masih kesal timnya gagal berlaga di Liga Champions musim ini.

Seperti yang diketahui, musim ini Napoli tampil impresif dengan berhasil menyapu bersih enam kemenangan di Liga Italia 2021-2022. Sementara pada pertandingan perdana Liga Eropa, Napoli harus bermain imbang 2-2 dengan Leicester City di King Power, Jumat (17/9/2021) lalu.

Foto/Reuters

Meskipun Napoli sedang berada di penampilan terbaiknya saat ini, tapi Insinge belum mau berpikir terlalu jauh mengenai peluang Napoli meraih juara di Liga Eropa. Menurutnya, fokusnya saat ini adalah memberikan penampilan terbaik di setiap pertandingan yang dijalani bersama Napoli.

Baca juga: Tak Ada Juventus, Allegri Sebut Inter, Napoli, dan Milan Kandidat Terkuat Peraih Scudetto

Lebih lanjut, ia mengatakan untuk menikmati performa apik mereka saat ini meski masih memiliki amarah setelah gagal bermain di Liga Champions musim lalu. Tetapi saat ini fokusnya adalah menebus kesalahan musim lalu dengan tampil baik di Liga Eropa.

“Saat ini kami terus melakukan latihan intensif untuk lebih mempersiapkan diri menghadapi pertandingan Liga Eropa. Musim masih panjang dan kami ingin membuat kemajuan di semua lini,” kata Insigne dilansir dari situs resmi Napoli, Kamis (30/9/2021).

“Mari nikmati momen ini, tetapi kegagalan untuk bermain di Liga Champions masih membuat kami marah. Dan sekarang kami ingin menebus kesalahan kami dimusim lalu,” tambahnya.

Foto/Reuters

Berbicara laga perdana melawan Leicester, pemain 30 tahun itu mengatakan pertandingan itu tidak seperti yang dibayangkannya. Namun, ia merasa bersyukur Napoli mampu mendapatkan satu poin saat melawan salah satu tim terhebat di Liga Inggris. Dengan poin yang telah didapat, itu akan sangat berguna di pertandingan selanjutnya.

“Pertandingan pertama di Leicester tidak seperti yang kami bayangkan, kami berhasil mendapatkan poin saat melawan tim sehebat mereka, berhasil bangkit dan bertahan dalam permainan. Ini adalah poin yang akan sangat berguna dan sekarang kami harus melanjutkannya di pertandingan besok (melawan Spartak Moskow) untuk membuat hasil yang positif,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini