Daftar Top Skor Liga Champions: Cetak Gol Lagi, Cristiano Ronaldo Mulai Panas

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 261 2479010 daftar-top-skor-liga-champions-cetak-gol-lagi-cristiano-ronaldo-mulai-panas-vZbm75LWvj.jpg Cristiano Ronaldo bawa Man United menang dramatis 2-1 atas Villarreal (Foto: Reuters)

DAFTAR top skor Liga Champions 2021-2022 masih dipuncaki oleh penyerang Ajax Amsterdam, Sebastian Haller, dengan lima gol. Akan tetapi, dia harus berhati-hati karena top skor sepanjang masa Liga Champions, yaitu Cristiano Ronaldo, mulai panas.

Ronaldo baru saja menambah pundi-pundi golnya di Liga Champions musim ini. Gol teranyar Ronaldo tercipta saat Manchester United menjamu Villarreal di Old Trafford.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Main di kandang sendiri, Man United tampil tidak meyakinkan hampir sepanjang pertandingan. Villarreal bermain lebih baik, terutama pada babak pertama.

Pasukan Unai Emery beberapa kali menciptakan peluang untuk mencetak gol. Akan tetapi, upaya Villarreal gagal karena penyelasaian akhir yang buruk.

BACA JUGA: Hasil Manchester United vs Villarreal di Liga Champions 2021-2022: Berkat Cristiano Ronaldo, The Red Devils Menang Dramatis 2-1

Namun, Villarreal mampu memecah kebuntuan pada menit ke-53 melalui aksi Paco Alcacer. Akan tetapi, Man United menyamakan kedudukan selang tujuh menit setelah sepakan keras Alex Telles membuahkan gol.

Saat pertandingan tampak akan berakhir imbang, Ronaldo muncul sebagai pahlawan Man United. Pemain 36 tahun itu mencetak gol penentu kemenangan Man United pada menit 90+5. Man United pun menang dramatis 2-1.

Selain membawa Man United menang, Ronaldo pun mendekatkan diri ke Haller. CR7 kini telah mengoleksi dua gol di Liga Champions musim ini. Sebelumnya, Ronaldo mencetak gol saat Man United kalah 1-2 di kandang Young Boys.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Pemain Portugal itu masih tertinggal tiga gol dari Haller. Meski begitu, menilik ketajaman Ronaldo dalam beberapa musim terakhir ini, jarak tiga gol tidaklah sulit untuk dilewatinya.

Selanjutnya, Man United akan melawan Atalanta di Old Trafford, Kamis 21 Oktober 2021, dini hari WIB. Ronaldo berpeluang menambah koleksi golnya dalam pertandingan itu.

Berikut daftar top skor sementara Liga Champions 2021-2022:

5 Gol

Sebastien Haller (Ajax Amsterdam)

4 Gol

Robert Lewandowski (Bayern Munich)

Christophen Nkunku (RB Leipzig)

3 Gol

Mohamed Salah (Liverpool)

2 Gol

Cristiano Ronaldo (Manchester United)

Hans Vanaken (Brugge)

Roberto Firmino (Liverpool)

Steven Berghuis (Ajax Amsterdam)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini