AC Milan vs Atletico Madrid, Brahim Diaz Yakin Rossoneri Menang

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 261 2478239 ac-milan-vs-atletico-madrid-brahim-diaz-yakin-rossoneri-menang-ZmOj6ZJpcN.jpg Brahim Diaz yakin AC Milan menang atas Atletico Madrid. (Foto/AC Milan)

MILAN AC Milan akan melawan Atletico Madrid pada laga kedua Grup B Liga Champions 2021-2022. Menjelang laga, gelandang Rossoneri, Brahim Diaz, yakin timnya akan meraih kemenangan.

Laga tersebut akan dilangsungkan di San Siro, Rabu (29/9/2021) pukul 02.00 WIB. Diaz pun akan berusaha untuk menampilkan kemampuan terbaiknya pada laga tersebut demi kemenangan AC Milan.

Baca juga: AC Milan vs Atletico Madrid, Simeone Akui Kualitas Rossoneri

“Saya selalu berusaha menjadi yang terbaik yang saya bisa dan membantu tim sebanyak mungkin. Itu satu-satunya hal yang bisa saya lakukan dan itu yang paling penting,” ujar Diaz dilansir dari situs resmi AC Milan, Selasa (28/9/2021).

Baca juga: Atletico Madrid vs AC Milan di Liga Champions: Target Los Colchoneros, Cetak Gol dan Tak Kalah

“Kami memiliki semangat yang besar dan banyak gairah, kami ingin menang. Kami adalah grup yang benar-benar bersatu dan kami saling mendukung,” tambah pemain berusia 22 tahun tersebut.

Foto/Reuters

Brahim Diaz bergabung dengan AC Milan dari Real Madrid pada musim panas ini dengan status pinjaman. Hal tersebut memberikan motivasi yang ekstra baginya untuk dapat terus meraih kemenangan.

“Satu-satunya hal yang saya fokuskan adalah melakukan yang terbaik di sini. Fakta bahwa saya datang dari Real Madrid adalah motivasi ekstra tetapi yang terpenting adalah memenangkan pertandingan besok,” tuturnya.

Foto/Reuters

Sudah pernah merasakan panasnya persaingan di Liga Spanyol, Diaz mewaspadai Atletico Madrid yang merupakan salah satu tim terkuat di Spanyol. Los Rojiblancos dianggap memiliki banyak pemain berbakat yang mematikan.

“Atletico adalah tim yang sangat kuat dengan banyak pemain berbakat, yang berjuang keras di setiap pertandingan. Seperti yang ditunjukkan oleh banyak permainan mereka yang dimenangkan di menit-menit akhir," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini