AC Milan vs Atletico Madrid, Simeone Akui Kualitas Rossoneri

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 261 2477859 ac-milan-vs-atletico-madrid-simeone-akui-kualitas-rossoneri-4IxpE7MAgs.jpg Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (Foto: UEFA)

MILAN - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memberikan komentar jelang laga timnya menghadapi AC Milan di ajang Liga Champions 2021-2022. Kedua tim akan saling berhadapan pada Rabu 29 September 2021 dini hari WIB.

Simeone menyadari AC Milan bukanlah lawan yang mudah bagi timnya. Meski saat ini banyak di huni pemain muda, Simeone tetap melihat AC Milan sebagai salah satu tim terbaik.

 

“Bermain dengan tim seperti Milan di Liga Champions sungguh fantastis. Mereka adalah tim terbaik," ujar Diego Simeone dilansir dari laman Football Italia, Senin (27/9/2021)

Baca juga: Atletico Madrid vs AC Milan di Liga Champions: Target Los Colchoneros, Cetak Gol dan Tak Kalah

"Mereka telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Saya suka stadion Milan,” lanjut pelatih asal Argentina tersebut.

“Kami tahu bahwa kami akan menghadapi rival yang kuat, dengan pemain bagus, dengan permainan yang dinamis. Kami akan mencoba membawanya ke tempat kami bisa melukai mereka," jelasnya.

Sementara itu di kubu lawan, pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengatakan timnya punya ambisi besar untuk meraih kemenangan di markas mereka. Tampil di hadapan pendukung sendiri juga diyakini Pioli bakal jadi salah satu motivasi tersendiri bagi para pemainnya saat hadapi Atletico Madrid nanti.

“Kami didominasi para pemain muda, pengalaman di kancah Eropa bukan kekuatan dari tim ini. Jadi kami harus pergi dengan antusias yang lebih," ujar Stefano Pioli.

"Itu yang akan kami coba lakukan besok. Kami akan berusaha memberikan penampilan terbaik untuk para penggemar kami juga," sambung Pioli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini