PSG vs Manchester City, Ander Herrera: Mereka Tim Fantastis

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 261 2478140 psg-vs-manchester-city-ander-herrera-mereka-tim-fantastis-kCG85oeozU.jpg Ander Herrera yakin PSG mengalahkan Manchester City. (Foto/Twitter Ander Herrera)

PARIS Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Manchester City pada pertandinga kedua Grup A Liga Champions 2021-2022. Menjelang pertandingan gelandang Les Parisiens, Ander Herrera, menilai skuad Pep Guardiola merupakan tim yang fantastis.

Laga tersebut akan dilangsungkan di Parc de Princes, Rabu (29/9/2021) pukul 02.00 WIB. PSG pun kini bertekad untuk membalas kekalahan mereka pada semifinal Liga Champions pada musim lalu.

Foto/Reuters

Meski tampil di kandang sendiri, Herrera meyakini bahwa Man City bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukan. Namun pemain berusia 32 tahun tersebut tetap percaya diri bahwa PSG dapat lolos ke babak selanjutnya.

Baca juga: 5 Alasan PSG Diprediksi Kalah dari Manchester City di Liga Champions 2021-2022, Nomor 2 Jadi Sorotan

“Kami sangat menghormati (Man) City, mereka adalah tim yang fantastis. Ini adalah tantangan yang sangat besar, tetapi tidak boleh dilupakan ada dua tim lain di grup yang memiliki ambisi untuk lolos,” ujar Herrera dilansir dari situs resmi PSG, Selasa (28/9/2021).

Baca juga: PSG vs Manchester City: The Citizens Ngamuk Lagi di Parc des Princes?

“Setiap pertandingan adalah tantangan bagi kami. Ini adalah pertandingan terbesar musim ini bagi setiap tim ketika mereka melawan kami. Kami harus menerimanya,” imbuh pemain asal Spanyol tersebut.

Meski diyakini akan sulit meraih tiga poin, Herrera menyebut bahwa PSG akan menyajikan pertandingan terbaik. Dirinya pun siap untuk meraih kemenangan untuk menyenangkan hati para penggemar dan juga pemain PSG.

“Kami akan memainkan tim yang sangat kuat dan solid dalam kompetisi yang membuat keduanya pemain dan penggemar bermimpi. Kami akan menunjukkan bahwa kami ingin memenangkan setiap pertandingan,” tuturnya.

Foto/Reuters

Melihat skuad yang dimiliki oleh skuad PSG, Herrera yakin permainan yang solid dari berbagai sisi merupakan kunci bagi kemenangan. Pemain dengan nomor punggung 21 itu pun mengaku bangga menjadi bagian dari PSG.

“Kami memiliki bintang di tim, pemain luar biasa , tetapi kami membutuhkan pertahanan yang kuat di belakang untuk bertarung demi mereka dan membantu mereka membuat perbedaan. Saya bangga menjadi bagian dari tim ini,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini