Jadwal Live Streaming PSG vs Montpellier di RCTI+, Les Parisiens Main Tanpa Lionel Messi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 25 September 2021 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 51 2476717 jadwal-live-streaming-psg-vs-montpellier-di-rcti-les-parisiens-main-tanpa-lionel-messi-gNgQ19VMT2.jpeg PSG vs Montpellier bisa disaksikan di RCTI+. (Foto: MNC)

PARIS – Jadwal live streaming Paris Saint-Germain (PSG) vs Montpellier dapat disaksikan di RCTI+. Laga yang dihelat di Stadion Parc des Princes itu dapat ditonton pada Minggu 26 September 2021 pukul 01.30 WIB.

PSG yang berstatus tuan rumah pastinya akan tampil habis-habisan untuk merebut poin dari Montpellier di laga pekan kedelapan Liga Prancis 2021-2022 tersebut. Sayangnya mereka tak bisa turun dengan kekuatan penuh karena megabintang baru tim tersebut, yakni Lionel Messi dipastikan absen.

Messi sebelumnya diketahui mengalami cedera saat membela PSG di laga kontra Olympique Lyon pada laga pekan keenam Liga Prancis 2021-2022, Senin 20 September 2021. Gara-gara cedera di laga kontra Lyon tersebut, Messi pun juga sempat absen saat pertandingan Metz vs PSG di pekan ketujuh.

Baca Juga: PSG vs Montpellier, Lionel Messi Tak Masuk Skuad Les Parisiens

PSG vs Montpellier

Tak disangka cedera yang dialami Messi masih terus berlanjut ketika PSG akan menjamu Montpellier. Padahal lawan PSG kali ini tak bisa dianggap remeh, tapi nyatanya skuad berjuluk Les Parisiens tersebut memilih untuk tak mengambil risiko.

Menurut pelatih PSG, Mauricio Pochettino, Messi sejatinya diistirahatkan karena ia tak mau ambil risiko memainkan La Pulga –julukan Messi– di laga kontra Montpellier. Bagi Pochettino, kekuatan Messi jauh lebih dibutuhkan di laga selanjutnya, atau ketika PSG menghadapi Manchester City di matchday kedua Grup A Liga Champions 2021-2022 pada

“Dia (Lionel Messi) mulai berlari lagi hari ini. Kami berharap bahwa evolusi akan positif. Kami akan membuat evaluasi baru pada hari Minggu,” ujar Pochettino melansir dari PSGTalk, Sabtu (25/9/2021).

“Bisakah dia bermain melawan (Manchester) City pada hari Rabu? Ya, kami berharap. Kami harus berhati-hati, kami akan melihat evolusinya dalam beberapa hari mendatang,” lanjut Pochettino.

Karena alasan itulah PSG harus bermain tanpa Messi. Meski tak diperkuat mantan kapten Barcelona tersebut, PSG tetaplah tim yang sangat berbahaya.

Momen Lionel Messi tak mau jabat tangan dengan Pochettino karena ditarik dari permainan

Skuad asuhan Pochettino itu masih memiliki nama-nama yang menakutkan di lini depan. Seperti halnya Kylian Mbappe, Neymar Jr, Angel Di Maria, Julian Draxler, dan Mauro Icardi. Dengan begitu, PSG bisa memberikan ancaman yang nyata untuk Montpellier dalam pertemuan nanti.

Jadi, dapat dipastikan sekali pun tanpa ada Messi, laga PSG vs Montpellier sangatlah menarik untuk disaksikan. Untuk yang mau menonton laga PSG vs Montpellier itu, Anda bisa saksikan secara live streaming di RCTI+ pada Minggu 26 September 2021 pukul 01.30 WIB. Caranya? Klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini