Inter Milan vs Atalanta, Gasperini Sebut Nerazzurri Tetap Kuat meski Tanpa Lukaku

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 25 September 2021 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 47 2476695 inter-milan-vs-atalanta-gasperini-sebut-nerazzurri-tetap-kuat-meski-tanpa-lukaku-4Q9oZ3tiKh.jpg Inter Milan kini memiliki Edin Dzeko sebagai pengganti Romelu Lukaku. (Foto/Reuters)

MILAN Inter Milan akan menghadapi Atalanta pada pekan keenam Liga Italia 2021-2022, Sabtu (25/9/2021) pukul 23.00 WIB di Stadion Guiseppe Meazza. Menjelang pertandingan, Gian Piero Gasperini mengatakan Nerazzuri tetap kuat meski tanpa kehadiran Romelu Lukaku.

Sebagaimana diketahui, pasukan Simone Inzaghi digdaya dalam lima pertandingan terakhir karena belum terkalahkan di Liga Italia 2021-2022. Mengetahui hal itu, Gasperini mengatakan Inter Milan sudah menemukan pengganti Lukaku dalam skuadnya.

Baca juga: Inter Milan vs Atalanta: Misi Nerazzurri Kuasai Puncak Klasemen Liga Italia 2021-2022

“Inter (Milan) memulai dengan baik, terlepas dari penjualan, (Romelu) Lukaku adalah referensi yang pasti dari tim, sebelumnya, mereka bekerja sedikit lebih sedikit membangun serangan, lebih mengandalkannya,” kata Gasperini dikutip dari Football Italia, Sabtu (25/9/2021).

Foto/Reuters

“Inter (Milan) luar biasa tahun lalu. Efektif dan kuat, Banyak yang mengira mereka akan terpengaruh oleh penjualan Lukaku, tetapi mereka menemukan solusi yang berbeda,” tambahnya.

Baca juga: Fiorentina vs Inter Milan, Suporter Terlibat Perkelahian Usai Pertandingan

Sebagaimana diketahui, Lukaku telah dijual ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2021. Akan tetapi, Inzaghi menemukan racikan baru dengan kedatangan Edin Dzeko dan Joaquin Correa yang langsung nyetel dengan permainan Nerazzuri.

Tercatat, Dzeko sudah mencetak empat gol dalam lima pertandingannya di Liga Italia 2021-2022. Tak kalah tajamnya, Correa juga berhasil mencatatkan dua gol dalam tiga pertandingannya di kompetisi yang sama.

Namun begitu, pelatih asal Italia itu mengatakan bahwa akan menerapkan skema yang bisa menghentikan laju positif Inter Milan. Menurutnya, ia sedang mencari solusi untuk membatasi permainan pasukan Simone Inzaghi.

Foto/Reuters

“Besok (melawan Inter Milan), kami akan bermain dengan karakteristik kami. Inter (Milan) punya banyak solusi dan kami harus mencoba membatasinya. Ini semua adalah pertandingan terbuka di mana kedua tim mampu mencetak gol,” tandasnya tegas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini