Tak Disangka, Patrick Bamford Pernah Pacaran dengan Perempuan Indonesia

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 45 2476213 tak-disangka-patrick-bamford-pernah-pacaran-dengan-perempuan-indonesia-uLRGEELJy7.jpg Patrick Bamford (atas), sempat pacaran dengan perempuan Indonesia. (Foto: REUTERS/Lee Smith)

SIAPA tidak kenal Patrick Bamford? Penyerang milik Leeds United ini tampil lumayan di Liga Inggris 2021-2022 dengan koleksi satu gol dan dua assist dari lima pertandngan. Namun, siapa sangka, Patrick Bamford ternyata sempat berpacaran dengan perempuan Indonesia.

Perempuan yang dimaksud adalah Alice Bates. Alice Bates tidak 100 persen berdarah Indonesia. Ia memiliki darah campuran Indonesia dan Inggris.

Patrick Bamford

(Bamford (kanan) bersama Alice Bates)

Karena tumbuh dan besar di Inggris inilah, Alice Bates dapat berkenalan dan menjalin cinta dengan Patrick Bamford pada 2016. Beberapa kali, Patrick Bamford dan Alice Bates mengumbar kemesraan mereka di media sosial masing-masing.

Sayangnya, kisah cinta Patrick Bamford dan Alice Bates tak bertahan lama. Pada 2018, Patrick Bamford menjalin cinta dengan perempuan bernama Michaela Ireland dan bertahan hingga sekarang.

Alice Bates

(Alice Bates, mantan pacar Bamford)

Bagaimana dengan Alice Bates? Dari feed akun Instagram-nya, @aliceebates, Alice Bates terlihat masih betah menjomblo.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola Bintang yang Hina Lionel Messi, Nomor 1 Raja Piala Dunia

Sejauh ini belum ada pria yang dapat menembus hati Alice Bates, layaknya yang pernah dilakukan Patrick Bamford. Sepertinya ketimbang menjalin cinta, Alice Bates lebih bahagia hang out bersama rekan-rekannya dan itu terlihat di feed Instagram-nya.

Terlepas dari itu, Patrick Bamford sedang berjuang meningkatkan performa Leeds United. Klub yang membuat kejutan di Liga Inggris 2020-2021 itu belum tampil optimal musim ini.

Patrick Bamford

(Patrick Bamford berjuang angkat kualitas Leeds United)

Terbukti hingga pekan kelima Liga Inggris 2021-2022, Leeds United sama sekali tak pernah menang dengan catatan tiga imbang dan dua kalah. Akibatnya, Leeds United saat ini hanya menempati posisi 17 klasemen, atau satu strip di atas zona degradasi.

Ketika ingin bangkit pun, lawan yang dihadapi Leeds United tak masuk kategori mudah. Leeds United akan menjamu West Ham United di pekan keenam Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu, 25 September 2021 pukul 21.00 WIB.

Jadi, sanggup bangkit Leeds United?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini