Atalanta vs Sassuolo, Gasperini Belum Puas meski La Dea menang 2-1

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 47 2475089 atalanta-vs-sassuolo-gasperini-belum-puas-meski-la-dea-menang-2-1-wJaonmNIr5.jpg Gian Piero Gasperini beri kritik untuk permainan Atalanta (Foto: Twitter/@Atalanta_BC)

BERGAMO Atalanta menang 2-1 atas Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Meski menang, Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, masih punya kritik untuk La Dea.

Pertandingan Atalanta melawan Sassuolo berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Rabu (22/9/2021), dini hari WIB. Berstatus tuan rumah, Atalanta tampil dominan dalam pertandingan itu.

Davide Zappacosta (Foto: Twitter/@Atalanta_BC)

Atalanta bahkan langsung unggul berkat gol cepat Robin Gosens (3’). Setelah unggul, Atalanta makin nyaman bermain. Akan tetapi, Sassuolo pun tidak tinggal diam.

Tim tamu beberapa kali mengancam gawang Atalanta. Meski begitu, Atalanta justru mampu menggandakan keunggulan mereka melalui aksi Davide Zappacosta (37’).

BACA JUGA: Hasil Liga Italia 2021-2022 Semalam: Inter Milan Belum Terkalahkan

Selang tujuh menit kemudian, Sassuolo bisa memperkecil ketertinggalan berkat gol Domenico Berardi. Setelah itu, tidak ada gol tambahan tercipta untuk kedua tim hingga pertandingan berakhir.

Kemenangan ini tentu bagus untuk Atalanta. Akan tetapi, Gasperini tetap melihat celah dari permainan pasukannya pada dini hari tadi.

Menurut Gasperini, Atalanta terlalu banyak melakukan kesalahan saat mengoper. Hal itu menganggu alur serangan sehingga Atalanta gagal menang dengan skor lebih besar.

Gian Piero Gasperini (Foto: Twitter/@Atalanta_BC)

Meski begitu, Gasperini yakin masalah itu bisa diatasi secepatnya. Dia pun tidak terlalu memusingkan itu karena yang terpenting adalah mengamankan tiga poin.

''Ada kekurangan presisi dan itu merusak. Tapi di sisi lain saya pikir itu masalah mudah untuk diselesaikan,'' ucap Gasperini, dikutip dari Football Italia, Rabu (22/9/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini