Ingin Punya Tubuh seperti Cristiano Ronaldo, Pemain Ini Rela Makan Kotoran Kuda

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 45 2474520 ingin-punya-tubuh-seperti-cristiano-ronaldo-pemain-ini-rela-makan-kotoran-kuda-6DjoWkh8fx.jpg Cristiano Ronaldo terkenal dengan pola hidup yang sangat sehat. (Foto/Reuters)

CRISTIANO Ronaldo sudah terkenal dengan tubuhnya yang berotot karena kerja latihan dan pola makannya yang sangat sehat. Hal itu membuta seorang pemain bernama, Troy Deeney rela memakan kotoran kuda, jika penyerang Manchester United itu juga melakukannya.

Ronaldo telah mempengaruhi perilaku rekan setimnya sejak kembali ke Old Trafford pada musim panas 2021. Dia datang dari dari Juventus dengan nilai transfer 20 juta pounds.

Foto/Reuters

Meski sudah berusia 36, kondisi tubuh Ronaldo masih bisa dibilang sempurna karena memilih asupan yang masuk ke badannya. Dia pun mencoba menularkan hidup sehat itu pada rekan satu timnya di Man United.

Baca juga: Thomas Tuchel Tak Mau NGolo Kante Disetarakan dengan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi

Striker Birmingham City Troy Deeney sangat terkesan dengan tubuh Cristiano Ronaldo dan pola sehat idolanya itu. Dia menyatakan akan mengikuti semua yang dilakukan peraih Ballon d'Or lima kali tersebut, termasuk jika makan kotoran.

Foto/Birmingham Mail

Baca juga: 5 Pesepakbola Hebat yang Memilih Cristiano Ronaldo daripada Lionel Messi, Nomor 1 Rekan Setim La Pulga

"Jika saya melihat Ronaldo makan kotoran kuda menjelang pertandingan, saya akan makan kotoran kuda juga!” ujarnya mengutip The Sun, Selsa (21/9/2021).

“Semua orang tahu seberapa baik Ronaldo menjaga dirinya sendiri. Ya Tuhan, kami melihatnya ketika dia merobek bajunya setelah mencetak gol untuk Portugal melawan Republik Irlandia dan memecahkan rekor pencetak gol internasional sepanjang masa.Semua orang iri dengan six pack-nya," tuturnya.

Komentar Deeney tentang kebugaran sempurna Ronaldo datang setelah kiper veteran Man United Lee Grant mengungkapkan asupan yang dimakan rekan setimnya usai berlaga.

"Saya akan memberi tahu Anda isi piringnya Salah satunya adalah quinoa, alpukat, dan beberapa telur rebus," kata Grant kepada talkSPORT.

"Dengar, pria ini dalam kondisi yang luar biasa. Dia sebenarnya memiliki tubuh terbaik kedua di belakangku sekarang di klub - dan itu mengatakan sesuatu, permainan yang adil untuknya!" lanjut dia.

Foto/Reuters

Grant juga menjelaskan apa yang dimakan Ronaldo menjelang pertandingan. Bahkan perilaku sikap sehat itu menular kepada para pemain Man United.

"Ini Jumat malam (jelang laga) di hotel, setelah menyelesaikan makan malam, biasanya beberapa pemain melanggar aturan diet,” ujarnya.

"Anda punya pie apel atau brownies dan krim. Saya katakan sekarang, tidak ada satu pemain pun yang menyentuh kue apel dan custard, tidak ada satu pemain pun yang mengambil brownies itu karena semua orang duduk dan salah satu pemain berkata kepada saya, 'Apa yang ada di piring Cristiano?'

"Jadi kami sedikit merinding melihat apa yang dia ambil dan jelas itu piring paling sehat yang bisa Anda bayangkan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini