Kecewa Keok dari Bayern Munich, Depay: Barcelona Harus Belajar dari Kesalahan!

Rio Erfandi, Jurnalis · Minggu 19 September 2021 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 19 46 2473699 kecewa-keok-dari-bayern-munich-depay-barcelona-harus-belajar-dari-kesalahan-rUBe0t2atr.jpg Memphis Depay pernah membela Barcelona. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Rekrutan anyar Barcelona, Memphis Depay, mengomentari hasil minor yang didapat timnya kala menghadapi Bayern Munich di laga perdana Liga Champions 2021-2022. Harus menerima kekalahan pahit karena dibantai dengan skor 0-3, Depay ingakan Barcelona untuk belajar dari kesalahan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Barcelona menjamu Bayern Munich di laga perdana fase Grup E Liga Champions musim ini. Tampil di hadapan publik sendiri, Barcelona justru tidak bisa berbuat banyak melawan klub asal Jerman tersebut. Bayern menggasak Barcelona dengan skor akhir 0-3.

Memphis Depay

Mendapati hasil itu, Depay mengaku kecewa. Lebih lanjut, pemain asal Belanda tersebut menegaskan bahwa timnya mendapat pelajaran dari hasil kekalahan tersebut.

BACA JUGA: 5 Calon Pengganti Ronald Koeman di Barcelona, Nomor 1 Berjasa Besar untuk Inter Milan

“Jelas, hasil melawan Bayern mengecewakan. Kami harus belajar dari kekalahan dan kami harus berbaris ke arah yang sama untuk membalikkan situasi,” ucap Depay, dilansir dari Marca, Minggu (19/9/2021).

BACA JUGA: Thomas Tuchel Anggap Harry Kane Setara dengan Lionel Messi, Ini Alasannya

"Tapi, saya sangat yakin kami akan menemukan cara untuk memperjuangkan setiap gelar, kami adalah Barcelona, dan saya ingin membantu klub membalikkan situasi rumit ini,” imbuhnya.

Barcelona sendiri memang tampil inkonsisten pada musim ini. Di Liga Spanyol 2021-2022, Barcelona mendulang dua kemennagan dan satu hasil imbang. Pada pekan pertama, Barcelona berhasil mengalahkan Real Sociedad dengan skor 4-2. Gol tersebut dicetak oleh Gerard Pique, Sergi Roberto, dan dua gol dari Martin Braithwaite.

Namun, pada pekan kedua, Barcelona mendapatkan hasil imbang dari Athletic Bilbao dengan skor sama kuat 1-1. Pada pertandingan tersebut, Barcelona kehilangan bek yang baru saja didatangkan dari Man City yaitu Eric Garcia, lantaran mendapat kartu merah. Sedangkan pada pertandingan itu, gol Barcelona dicetak oleh Memphis Depay.

Para pemain Barcelona

Pada pertandingan ketiga sebelum jeda Internasional, Barcelona berhasil menang atas Getafe dengan skor 2-1. Gol tersebut dicetak masing-masing pemain seperti, Sergi Roberto dan Memphis Depay.

Kini, Barcelona tengah bersiap menjamu Granada dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Laga itu akan digelar di Stadion Camp Nou pada Selasa 21 September 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini