Manchester City vs Southampton, Ruben Dias: Ini Pertandingan yang Sulit

Rio Erfandi, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 45 2473226 manchester-city-vs-southampton-ruben-dias-ini-pertandingan-yang-sulit-ubS6bRlmk1.jpg Ruben Dias yakin Man CIty menang atas Southampton. (Foto/Reuters)

MANCHESTER Manchester City akan menghadapi Southampton pada pekan kelima Liga Inggris 2021-2022 di Etihad Stadium, Sabtu (18/9/2021) pukul 21.00 WIB. Menjelang laga, Ruben Dias yakin The Citizens akan mendapatkan hasil positif, namun dia meyakini laga akan berjalan sengit.

Manchester City memulai kampanyenya di Liga inggris musim ini dengan hasil yang lumayan baik. Total dari empat laga yang telah dijalani, mereka mendapatkan sembilan poin. Man City hanya satu kali kalah di laga pembuka melawan Tottenham Hotspur.

Foto/Reuters

Namun, setelahnya mereka berhasil mendapatkan hasil positif dari kemenangan melawan Norwich City, Arsenal dan Leicester City. Bahkan dalam salah satu laganya melawan Arsenal, The Citizens –julukan Man City- menang dengan skor telak yakni 5-0.

Baca juga: Laga Man City vs Southampton, Pep Guardiola Ingin Suporter Padati Stadion

Jelang laga melawan Southampton, pemain belakang Man City, Ruben Dias memberikan komentarnya saat menjamu tim tersebut di Etihad Stadium. Menurutnya, Southampton merupakan tim yang selalu menyulitkan Man City.

Baca juga: Manchester City vs Southampton, The Citizens Bertekad Pecahkan Rekor Liga Inggris

Lebih lanjut, Dias menegaskan bahwa timnya hanya memiliki dua hari istirahat untuk menjamu Southampton pada akhir pekan nanti usai melawan RB Leigzig di Liga Champions. Namun, ia dan rekan satu timnya akan berisap serta mencoba memiliki mentalitas yang baik.

“Jelas kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit seperti pertandingan lainnya di Liga Inggris. Kami akan selalu mengharapkan yang terbaik dari lawan kami, terutama itu juga karena mereka juga bermain melawan kami. Jadi, Anda harus selalu mengharapkannya,” ucap Dias lewat laman resmi Manchester City, Sabtu (18/9/2021).

Foto/Reuters

“Dan kami sangat sadar tentang beberapa kesulitan yang mungkin mereka bawa ke permainan, dan bahwa kami hanya memiliki dua hari istirahat, tetapi bagi kami, itu hanya motivasi ekstra,” imbuhnya.

“Ini bekerja dengan cara yang seharusnya seperti itu hanya lebih banyak motivasi, lebih banyak keinginan untuk melakukannya besar-besaran, memiliki dua hari istirahat dan sampai di sana seperti tidak ada yang terjadi. Saya pikir itu sedikit dari mentalitas tim kami,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini