5 Perempuan Cantik yang Dikecewakan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Bikin Geger

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 13 September 2021 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 51 2470671 5-perempuan-cantik-yang-dikecewakan-cristiano-ronaldo-nomor-1-bikin-geger-LIUXmug1Lx.jpg Amal Saber, salah satu perempuan cantik yang dikecewakan Cristiano Ronaldo. (Foto: Istimewa)

SEJUMLAH perempuan cantik dikecewakan Cristiano Ronaldo. Dibilang begitu karena perempuan-perempuan yang disebut di bawah ini dicampakkan Cristiano Ronaldo begitu saja setelah menjalani pertemuan singkat.

Track record Cristiano Ronaldo soal perempuan memang agak buruk. Ia sempat diduga melakukan pemerkosaan kepada model asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga, medio 2010. Sekarang yang jadi pertanyaan, siapa saja perempuan cantik yang dikecewakan Cristiano Ronaldo?

Berikut 5 perempuan cantik yang dikecewakan Cristiano Ronaldo:

5. Cassandre Davis

Cassandre Davis

Cristiano Ronaldo dan Cassandre Davis bertemu di Amerika Serikat pada musim panas 2016. Setelah membawa Portugal juara Piala Eropa 2016, Cristiano Ronaldo memilih terbang ke Amerika Serikat untuk menemui model pakaian dalam asal Meksiko tersebut.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola Bintang yang Tunduk di Hadapan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Jadi Sorotan

Namun, setelah pertemuan itu, Cristiano Ronaldo tak pernah lagi menghubungi Cassandre Davis. Pada September 2016, Cristiano Ronaldo bertemu Georgina Rodriguez yang hingga kini menjadi pacarnya.

4. Irina Shayk

Irina Shayk

Irina Shayk sempat empat tahun (2010-2014) menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo. Namun, kisah cinta mereka kandas awal 2015.

Penyebabnya karena Cristiano Ronaldo dikenal hobi selingkuh. Sejumlah perempuan dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo ketika menjalin kasih dengan Irina Shayk. Sebut saja Andressa Urach, Diana Satilho, Amal Saber dan banyak lagi.

3. Amal Saber

Amal Saber

Amal Saber bertemu Cristiano Ronaldo pada Februari 2014. Setelah bertemu di salah satu restoran di Kota Madrid, Cristiano Ronaldo mengajak Amal Saber untuk mengunjungi rumahnya.

"Saya suka anjing dan dia punya tiga. Saya ingat rumahnya mempunyai jacuzzi, gym, dan bar. Kamar tidurnya, ada televisi besar dan foto Irina Shayk di sebelahnya,” kata Amal Saber.

2. Daniella Chavez

Daniella Chavez

Model majalah dewasa asal Cile, Daniella Chavez, mengaku pernah bertemu Cristiano Ronaldo pada November 20214 di Amerika Serikat. Namun, setelah itu Daniella Chavez tak pernah lagi menjalin kontak dengan Cristiano Ronaldo.

“Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang banyak di email dan Skype,” kata Daniella Chavez saat diwawancara media Meksiko Reforma, Okezone mengutip dari Daily Mail.

1. Andressa Urach

Andressa Urach

Andressa Urach membuat heboh publik Spanyol dan Portugal. Sebab, mantan pekerja seks komersial asal Brasil ini mengaku pernah menjalani cinta satu malam dengan Cristiano Ronaldo pada April 2013.

Kelar pernyataan itu, kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, sempat ngambek. Ia terlihat marah saat berjalan ke luar dari salah satu restoran di Kota Madrid.

Namun, sempat bertahan, kisah cinta Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk tak bertahan lama. Keduanya sepakat putus awal 2015.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini