5 Pesepakbola Bintang yang Tunduk di Hadapan Lionel Messi, Nomor 1 Penakluk Perempuan Cantik

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 13 September 2021 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 51 2470500 5-pesepakbola-bintang-yang-tunduk-di-hadapan-lionel-messi-nomor-1-penakluk-perempuan-cantik-2k0nKDECJn.jpg Lionel Messi saat berlatih bersama skuad PSG. (Foto: Laman resmi PSG)

SEJUMLAH pesepakbola bintang tunduk di hadapan Lionel Messi. Dibilang begitu karena pemain-pemain ini dikenal sebagai pengidola Lionel Messi.

Secara terbuka di hadapan media, mereka menyebut Lionel Messi sebagai pesepakbola favoritnya. Lantas, siapa saja pesepakbola bintang yang dimaksud?

Berikut 5 pesepakbola bintang yang tunduk di hadapan Lionel Messi:

5. Christian Pulisic

Christian Pulisic

Christian Pulisic memiliki kelincahan di atas rata-rata. Ketika mengolah bola, sulit menghentikan pergerakan pesepakbola asal Amerika Serikat ini. Ternyata, gaya permainan Pulisic selama ini terinspirasi dari Lionel Messi.

“Cristiano Ronaldo pesepakbola luar biasa. Tak mudah untuk memilih Cristiano Ronaldo atau Messi. Namun, saya bisa katakan Messi adalah yang terbaik dan ia selalu menjadi favorit saya,” kata Pulisic

4. Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez bekerja sama dengan Lionel Messi di Timnas Argentina sejak 2019. Satu tim dengan Lionel Messi membuat Lautaro Martinez paham betul kehebatan La Pulga. Bahkan kolaborasi mereka mengantarkan Argentina juara Copa America 2021.

BACA JUGA: 3 Perempuan Supercantik yang Diperdaya Lionel Messi, Nomor 1 Sampai Punya 3 Anak

“Lionel Messi salah satu yang terbaik di dunia. Bermain bersamanya di tim nasional merupakan sebuah keuntungan. Ia sangat rendah hati, menunjukkan caranya bergerak, ia mengajari cara menemukan ruang di lapangan,” kata Lautaro Martinez.

3. Frenkie de Jong

Frenkie de Jong

Salah satu alasan Frenkie de Jong gabung Barcelona pada musim panas 2019 adalah faktor Lionel Messi. Sayangnya, dua tahun setelah Lionel Messi justru pindah ke PSG.

“Messi salah satu alasan kenapa saya pindah ke Barcelona. Lionel Messi telah menjadi pemain terbaik dunia dalam 15 tahun terakhir. Ia sudah menjadi pesepakbola terbaik Ketika saya berusia 12 tahun. Saya mengagumi Messi sejak saya kecil,” kata Frenkie de Jong

2. Emiliano Martinez

Emiliano Martinez

Emiliano Martinez mengatakan Lionel Messi lah yang membuatnya meninggalkan Arsenal. Benar saja setelah meninggalkan Arsenal dan gabung Aston Villa, Emiliano Martinez dipanggil Timnas Argentina dan membawa La Albiceleste juara Copa America 2021,

“Saya meninggalkan Arsenal dengan memikirkan tim nasional, bahwa saya telah menjadi starter di level klub untuk membantu Messi memenangkan Copa America,” kata Martinez, dikutip dari twitter SPORTbible (@sportbible).

1. Alphonso Davies

Alphonso Davies

Nomor satu ada Alphonso Davies si penakluk perempuan cantik. Sekadar informasi, pacar Alponso Davies adalah Jordyn Huitema, pesepakbola putri asal Kanada yang memiliki paras menawan.

Lantas, bagaimana bisa Alphonso Davies mengidolai Messi? Gaya bermain Alphonso Davies merupakan bukti kecil pesepakbola asal Kanada ini merupakan fans berat Lionel Messi.

“Luar biasa tampil di Liga Champions menghadapi salah satu pemain favorit saya, sangat luar biasa. Jujur, saya kehabisan kata-kata, mimpi yang jadi kenyataan,” kata Alphonso Davies.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini