Derita Georgina Rodriguez, Diselingkuhi Cristiano Ronaldo saat Hamil 1 Bulan

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 13 September 2021 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 51 2470459 derita-georgina-rodriguez-diselingkuhi-cristiano-ronaldo-saat-hamil-1-bulan-ZwqW0ik8nN.jpg Georgina Rodriguez sempat diselingkuhi Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@georginagio)

GEORGINA Rodriguez sempat menderita di awal-awal menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo. Sebab, ketika dirinya hamil satu bulan hasil buah cintanya dengan Cristiano Ronaldo, CR7 justru berselingkuh dengan perempuan lain!

Lantas, siapa perempuan yang berani-beraninya masuk ke hati Cristiano Ronaldo saat itu? Sosok yang dimaksud adalah model seksi asal Portugal, Natacha Rodrigues.

Natacha Rodrigues

(Natacha Rodrigues, sempat rebut Cristiano Ronaldo dari Georgina Rodriguez)

Saat itu, Cristiano Ronaldo mengundang Natacha Rodrigues ketika bersiap membela Tim Nasional Portugal. Sekadar informasi, Georgina Rodriguez melahirkan bayi perempuan pada 12 November 2017, yang kemudian diberi nama Alana Martina.

Hal itu berarti Cristiano Ronaldo berselingkuh dengan Natacha Rodrigues tatkala Georgina Rodriguez sedang hamil muda. Lantas, bagaimana proses perkenalan Natacha Rodrigues dan Cristiano Ronaldo?

Natacha Rodrigues dan Cristiano Ronaldo pertama kali berinteraksi pada 2015, atau tak lama setelah CR7 pisah jalan dengan model asal Rusia, Irina Shayk. Saat itu, Natacha Rodrigues mengirim foto dirinya ke Direct Message (DM) Instagram Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: Hanya Georgina Rodriguez, Setrika dan Jemur Pakaian Tetap Cantik Memesona!

Tak disangka, Cristiano Ronaldo yang mendapat jutaan DM setiap harinya, merespons foto kiriman Natacha Rodrigues tersebut. Respons dari Cristiano Ronaldo itu membuat Natacha Rodrigues terkejut.

“Saat itu jam 1 pagi dan saya melakukannya (mengirim foto dirinya) hanya sebagai lelucon. Saya tidak berpikir ia akan membalas. Tetapi, pada pukul 6 pagi ia mengirimi saya pesan dan semuanya berjalan dari sana,” kata Natcha Rodrigues mengutip dari The Sun.

Tak disangka, obrolan dari DM Instagram berakhir dengan kisah “cinta satu malam” antara Cristiano Ronaldo dan Natacha Rodrigues. Lantas, dari mana kisah ini terbongkar?

Natacha Rodrigues membeberkan kisah ini saat hadir di salah satu reality show yang ada di Portugal. Untungnya, Georgina Rodriguez tak panas dengan kabar di atas.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo

Terbukti, hubungan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo masih langgeng hingga kini. Saat ini, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sedang menjalani masa-masa menyenangkan di Kota Manchester, Inggris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini