3 Perempuan Supercantik yang Merupakan Mantan Pacar Lionel Messi, Nomor 1 Cinta Sejati

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 13 September 2021 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 51 2470376 3-perempuan-supercantik-yang-diperdaya-lionel-messi-nomor-1-sampai-punya-3-anak-5WxnIgRcWx.jpg Macarena Lemos, salah satu perempuan yang pernah diperdaya Lionel Messi. (Foto: Instagram/@macarenalemos)

SEJUMLAH perempuan supercantik diperdaya Lionel Messi. Maksud diperdaya di sini adalah, perempuan-perempuan ini merupakan mantan pacar Lionel Messi.

Bahkan salah satu di antaranya menjadi ibu dari anak-anak Lionel Messi. Lantas, siapa saja sosok yang dimaksud?

Berikut 3 perempuan supercantik yang diperdaya Lionel Messi:

3. Luciana Salazar

Luciana Salazar

Lionel Messi menjalin cinta terlarang dengan Luciana Salazar pada 2010. Sebab, saat itu Lionel Messi berstatus kekasih dari Antonela Roccuzzo! Bisa dibilang, Luciana Salazar merupakan selingkuhan Lionel Messi.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola Bintang yang Tunduk di Hadapan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Jadi Sorotan

“Itu (perselingkuhan) sudah terjadi beberapa tahun yang lalu. Orang itu (Messi) sudah menikah. “Ia adalah pemain sepakbola besar (selingkuhan Luciana),” kata salah satu kerabat Salazar, mengutip dari Cadena3.

2. Macarena Lemos

Macarena Lemos

Macarena Lemos merupakan cinta monyet Lionel Messi. Ketika berusia 18 tahun atau pada 2005, Lionel Messi berpacaran dengan perempuan asal Argentina ini.

Sayangnya, kisah cinta mereka terhalang sejumlah problematika hingga tak bisa berlanjut. Salah satunya jarak tempat tinggal. Macarena Lemos tinggal di kampung halaman Lionel Messi, yakni Rosario. Sementara striker asal Argentina itu sudah berada di Barcelona.

1. Antonela Roccuzzo

Antonela Roccuzzo

Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo merupakan sahabat sejak kecil. Namun, baru pada 2008 mereka resmi berpacaran. Selang sembilan tahun, keduanya meresmikan hubungan mereka.

Sekarang, Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo telah dikaruniai tiga orang anak. Sebut saja Thiago yang lahir pada 2012, Mateo (2015) dan Ciro (2018).

Kemesraan Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo pun masih terjaga hingga kini. Hal itu terlihat dalam sejumlah unggahan di akun Instagram mereka masing-masing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini