Ancelotti: Berkat Dukungan Fans di Santiago Bernabeu, Madrid Bisa Menang 5-2 atas Celta Vigo

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 13 September 2021 05:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 46 2470309 ancelotti-berkat-dukungan-fans-di-santiago-bernabeu-madrid-bisa-menang-5-2-atas-celta-vigo-qnCW5IFEuu.JPG Selebrasi Vinicius Jr bersama fans Madrid di Station Santiago Bernabeu. (Foto: Reuters)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti ingin berterima kasih kepada fans Los Blancos yang hadir di Santiago Bernadebu pada pertandingan melawan Celta Vigo, Senin (13/9/2021) dini hari WIB. Pasalnya menurut Ancelotti, berkat dukungan fans Madrid, Karim Benzema dan kawan-kawan bisa memetik kemenangan 5-2 atas tim tamu.

Madrid memang berhasil menang telak 5-2 atas Celta Vigo di laga pertamanya mereka kembali bermain di Stadion Santiago Bernabeu tersebut. Namun, sebelum bisa memastikan kemenangan, Madrid sebenarnya sempat tertinggal 1-2 di babak pertama.

Menurut Ancelotti, berkat dukungan fans Madrid yang selalu menyemangati para pemain di babak kedua, El Real lantas bisa bangkit. Perlahan tapi pasti satu demi satu gol tercipta hingga akhirnya Madrid menutup laga kembalinya mereka bermain di Santiago Bernabeu tersebut dengan kemenangan 5-2.

Baca Juga: Jelang Bursa Transfer Ditutup, Ancelotti Enggan Bahas Mbappe ke Madrid

Real Madrid vs Celta Vigo

“Para fans menolong kami, mereka terus mendorong kami ketika kami sedang tertinggal. Kami tidak kehilangan rasa percaya diri sama sekali, itu semua berkat atmosfer di Santiago Bernabeu. Pertandinan di Santiago Bernabeu malam ini benar-benar sempurna,” kata Ancelotti, dikutip dari akun twitter resmi Madrid, @realmadrid, Senin (13/9/2021).

Ancelotti sendiri sebenarnya puas melihat permainan Madrid saat menghadapi Celta Vigo. Walau memang masih banyak kekurangan di lini belakang, yang membuat Madrid dengan mudahnya kebobolan dua gol, Ancelotti tetap puas dengan hasil pada laga tersebut.

Bagi Ancelotti laga Madrid vs Celta Vigo seperti sebuah pertandingan yang benar-benar lengkap. Tentunya pelatih asal Italia itu akan berusaha memperbaiki sektor pertahanan Madrid yang sekarang ini benar-benar rapuh.

“Itu adalah pertandingan yang memiliki segalanya. Kesalahan, kualitas pemain di lini depan, dan kemampuan untuk menyerang,” tambah Ancelotti.

Berkat kemenangan 5-2 atas Celta Vigo, kini Madrid bertengger di peringkat pertama klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022. Madrid tentu harus berterima kasih kepada Karim Benzema yang mencetak hattrick di laga tersebut, serta Vinicius Jr dan Eduardo Camavinga yang juga menyumbang gol.

Real Madrid vs Celta Vigo

Gara-gara tiga gol Benzema dan masing-masing satu gol Vinicius serta Camavinga, laga kembalinya Madrid bermain di Santiago Bernabeu itu pun berakhir manis.

Untuk sekadar infomasi, terakhir kali Madrid tampil di Stadion Santiago Bernabeu, yakni pada Maret 2020 yang lalu, yang berarti sudah setahun lebih mereka tak main di kandang sendiri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini