Daftar Top Skor Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Kejar Romelu Lukaku

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 13 September 2021 03:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 45 2470294 daftar-top-skor-liga-inggris-cristiano-ronaldo-kejar-romelu-lukaku-mbJLVUkaFD.jpg Cristiano Ronaldo saat debut bersama Man United. (Foto: Reuters)

DAFTAR top skor Liga Inggris 2021-2022 terlihat semakin menarik karena menampilan sederet nama pemain bintang. Salah satunya ada rekrutan anyar Manchester United, yakni Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo baru saja menjalani debut keduanya bersama Man United usai resmi kembali ke Old Trafford pada musim panas 2021. Laga debut pemain berjuluk CR7 itu terjadi kala Man United menjamu Newcastle United pada Sabtu 11 September 2021 malam WIB.

Cristiano Ronaldo

Dalam laga tersebut, Ronaldo pun langsung menampilkan kinerja fantastis. Tak tanggung-tanggung, dua gol langsung dicetak oleh striker asal Portugal tersebut ke gawang Newcastle hingga membawa Man United menang dengan skor 4-1.

BACA JUGA: Soal Identitas Ibu Kandung Putra Pertamanya, Cristiano Ronaldo Cuma Beri Informasi Ini

Berkat aksi gemilangnya, nama Cristiano Ronaldo langsung masuk ke persaingan perebutan Sepatu Emas Liga Inggris 2021-2022. Ronaldo kini mengejar sejumlah nama pemain yang berada menghuni posisi di atasnya, salah satunya Romelu Lukaku yang menjadi rival sengitnya juga di Liga Italia.

BACA JUGA: Girang Balik ke Man United, Cristiano Ronaldo: Ini Keputusan Terbaik yang Pernah Dibuat

Saat ini, Lukaku diketahui sudah megemas tiga gol sehingga hanya terpaut satu gol dari Ronaldo. Selain Lukaku, ada dua pemain lainnya yang juga mengoleksi tiga gol. Mereka adalah Mason Greenwood (Manchester United) dan Dominic Calvert-Lewin (Everton).

Di posisi teratas dalam daftar top skor Liga Inggris 2021-2022 sendiri kini masih diisi oleh dua Michail Antonio. Pemain West Ham United itu sudah mengemas total empat gol.

Selain Michail Antonio, koleksi empat gol juga dicatatkan oleh rekan setim Ronaldo saat ini. Ia adalah Bruno Fernandes.

Dengan kondisi ini, perebutan top skor Liga Inggris 2021-2022 akan berjalan semakin menarik. Terlebih, musim 2021-2022 sendiri masih akan berjalan sangat panjang.

Romelu Lukaku

Berikut daftar top skor Liga Inggris 2021-2022:

4 Gol = Michail Antonio (West Ham United), Bruno Fernandes (Manchester United)

3 Gol = Dominic Calvert-Lewin (Everton), Mason Greenwood (Manchester United), Romelu Lukaku (Chelsea)

2 Gol = Cristiano Ronaldo (Manchester United), Diogo Jota (Liverpoool), Mohamed Salah (Liverpool), Jamie Vardy (Leicester City)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini