Saksikan Live Streaming Sampdoria vs Inter Milan di RCTI+, I Nerrazzurri Ingin Raih Poin Penuh

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 12 September 2021 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 12 47 2470077 jadwal-live-streaming-sampdoria-vs-inter-milan-di-rcti-yfYEh2utMK.jpeg Jadwal live streaming Sampdoria vs Inter Milan di RCTI+ (Foto: MNC Media)

JADWAL live streaming Sampdoria vs Inter Milan di RCTI+ bisa Anda ketahui di artikel ini. Laga seru itu rencananya akan disiarkan secara langsung pada hari ini, Minggu (12/9/2021), mulai pukul 17.00 WIB.

Laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 itu akan diselenggarakan di kandang Sampdoria, Stadion Luigi Ferraris, Minggu (12/9/2021), pukul 17.30 WIB. Bermain sebagai tuan rumah, tentunya Sampdoria akan memanfaatkan kondisi tersebut untuk mecuri poin penuh.

Inter Milan (Foto: Reuters)

Pasalnya, Sampdoria kini berada di posisi 13 klasemen sementara. Tim besutan Roberto D’Aversa belum meraih kemenangan sejak pekan pertama. Mereka hanya mengoleksi satu poin dari dua laga yang sudah dimainkan mereka.

Sementara itu, I Nerazzurri -julukan Inter- juga bertekad memenangkan laga. Apalagi, mereka dalam tren postiif sekarang.

BACA JUGA: Jadwal Liga Italia 2021-2022 Pekan Ini: Napoli vs Juventus, Inter Milan Sambangi Markas Sampdoria

Skuad asuhan Simone Inzaghi belum menelan kekalahan dari dua laga sebelumnya. Inter mengoleksi enam poin dan hanya berjarak tiga poin dari pemuncak klasemen sementara, Napoli.

Jika melihat dari lima pertandingan terakhir kedua tim, Samp -julukan Sampdoria- kalah jauh. Sebab, dalam lima pertemuan terakhir mereka, Sampdoria hanya menang satu kali.

Namun, bukan berarti Sampdoria tidak punya peluang untuk mengalahkan Inter. Apalagi, kondisi skuad I Nerazzurri sendiri bisa dibilang kurang bagus.

Inter Milan (Foto: Reuters)

Inter mungkin akan mengistirahatkan para pemain andalannya yang baru kembali dari  Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Alhasil, pertandingan diprediksi akan berjalan cukup berimbang dengan catatan Inter tidak diperkuat beberapa pemain andalan mereka yang berasal dari Amerika Selatan.

Oleh sebab itu, Anda tidak boleh melewatkan laga menarik ini. Laga Sampdoria kontra Inter Milan bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+. Caranya mudah, Anda cukup klik di sini.

Perkiraan susunan pemain Sampdoria vs Inter:

Sampdoria XI (4-4-2): Audero; Depaoli, Yoshida, Colley, Augello; Candreva, Silva, Thorsby, Damsgaard; Caputo, Quagliarella.

Pelatih : Roberto D’Aversa

Inter XI (3-5-1-1): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Kolarov, Darmian, Dimarco , Barella, Brozovic, Calhanoglu, Sensi, Dzeko.

Pelatih: Simone Inzaghi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini