Saksikan Laga Manchester United vs Newcastle United, Anak Ini Minta Dilamar Cristiano Ronaldo Jr

Rifqi Herjoko, Jurnalis · Minggu 12 September 2021 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 12 45 2470037 saksikan-laga-manchester-united-vs-newcastle-united-anak-ini-minta-dilamar-cristiano-ronaldo-jr-EEHvkbYloF.jpg Cristiano Ronaldo cetak dua gol di laga Manchester United vs Newcastle United. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

SALAH satu suporter cilik yang menyaksikan laga Manchester United vs Newcastle United langsung di Old Trafford, melakukan aksi unik. Sambil membentangkan sebuah kertas, ia meminta izin kepada Cristiano Ronaldo untuk menikahkannya dengan sang anak, Cristiano Ronaldo Jr.

"Ronaldo, bolehkah saya menikahi (Cristiano) Jr?" tulis gadis cilik itu, mengutip dari Corriere dello Sport, Minggu (12/9/2021).

Cristiano Ronaldo Jr

(Seorang anak minta dinikahkan dengan Cristiano Ronaldo Jr)

Gambar itu pun viral di media sosial. Publik mengapresiasi keberanian dan tingkah menggemaskan dari sang gadis. Bagaimanapun, itu hanyalah bagian dari antusiasme penggemar The Red Devils dalam menyambut pemain idolanya berlaga.

Laga Manchester United vs Newcastle United merupakan debut kedua Cristiano Ronaldo bersama Setan Merah. Luar biasanya, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol sekaligus membawa Manchester United menang 4-1atas Newcastle United.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Tahu Apa Saja yang Dibutuhkan Man United untuk Juarai Liga Inggris dan Liga Champions

Kemenangan ini melambungkan Manchester United ke puncak klasemen Liga Inggris 2021-2022 hingga pekan keempat. Anak buah Ole Gunnar Solskjaer mereguk 10 poin dari empat laga pembuka.

Jumlah poin tersebut sama dengan Chelsea yang menang 3-0 atas Aston Villa beberapa jam kemudian. Kebetulan, jumlah selisih gol Manchester United dan Chelsea pun sama, yakni surplus delapan gol.

Cristiano Ronaldo

Selanjutnya di lanjutan pekan kelima Liga Inggris 2021-2022, Manchester United bertandang ke markas West Ham United. Sanggup unjuk gigi Manchester United?

West Ham United belum terkalahkan. Dalam empat pertandingan, The Hammers -julukan West Ham United– mencatatkan dua menang dan dua imbang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini