Mantan Pemain Persebaya Cerita Nongkrong Bareng Cristiano Ronaldo di Manchester United: Makan Ayam Pedas hingga Gagal Main PS

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 45 2469650 mantan-pemain-persebaya-cerita-nongkrong-bareng-cristiano-ronaldo-di-manchester-united-makan-ayam-pedas-hingga-gagal-main-ps-WJV18WfuP8.jpg Cristiano Ronaldo kembali gabung Manchester United. (Foto: Instagram/@manchesterunited)

MANTAN pemain Persebaya Surabaya, Eric Djemba-Djemba, menceritakan momen nongkrong bareng Cristiano Ronaldo di Manchester United. Sekadar informasi, Eric Djemba-Djemba sempat satu tim dengan Cristiano Ronaldo di Manchester United dalam kurun 2003-2005.

Tak heran Djemba-Djemba akrab dengan Cristiano Ronaldo. Selain sama-sama berstatus warga negara asing, keduanya juga memiliki usia yang sepantaran.

Eric Djemba-Djemba dan Cristiano Ronaldo

(Eric Djemba-Djemba (kanan) dan Cristiano Ronaldo sewaktu bela Manchester United)

Alhasil, selera humor mereka pun serupa, sehingga keduanya kerap nongkrong bareng. Djemba-Djemba yang baru saja memutuskan pensiun dari sepakbola profesional, masih ingat betul momen nongkrong bareng Cristiano Ronaldo sewaktu membela Setan Merah.

Salah satu tempat nongkrong mereka adalah Nandos. Bagi yang belum tahu, Nandos merupakan restoran asal Afrika Selatan yang menjual berbagai jenis makanan asal Portugal.

Cristiano Ronaldo yang kerap rindu rumah, kerap mengajak Djemba-Djemba untuk menyantap makanan Portugal di restoran tersebut. Menurut Djemba-Djemba, menu favoritnya dan Cristiano Ronaldo adalah ayam pedas.

BACA JUGA: 5 Perempuan Cantik Brasil yang Ternyata Mantan Pacar Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Bikin Heboh

“Kami sering pergi makan ke restoran. Ia memperkenalkan saya Nandos. Ia menyukai ayam di sana dan saya akan makan ayam pedas,” kata Djemba-Djemba kepada BritishGambler.co.uk, Okezone mengutip dari Tribalfootball, Sabtu (11/9/2021).

Selain makan ke restoran, Djemba-Djemba dan Cristiano Ronaldo juga kerap nonton film bareng. Tak hanya nonton bareng, keduanya juga kerap belanja bersama-sama.

Ada satu persamaan lain antara Djemba-Djemba dan Cristiano Ronaldo. Kedunya tak hobi bermain PlayStation (PS).

“Kami tidak bermain video game karena saya tak tahu cara bermainnya. Namun, saya juga tak pernah melihat ia bermain PlayStation. Kami lebih sering menonton pertandingan sepakbola,” lanjut Djemba-Djemba.

Cristiano Ronaldo

Sekarang, Cristiano Ronaldo yang berusia 36 tahun Kembali ke Manchester United. Rencananya, Cristiano Ronaldo menjalani debut kedua bersama Setan Merah saat Manchester United menjamu Newcastle United di pekan keempat Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (11/9/2021) pukul 21.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini