Pernah Jadi Asisten Rumah Tangga, Segini Gaji yang Diterima Georgina Rodriguez si Pujaan Hati Cristiano Ronaldo

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 51 2468733 pernah-jadi-asisten-rumah-tangga-segini-gaji-yang-diterima-georgina-rodriguez-si-pujaan-hati-cristiano-ronaldo-xuqWp907t9.jpg Georgina Rodriguez pernah jadi asisten rumah tangga. (Foto: Instagram/@georginagio)

GEORGINA Rodriguez sempat menjadi asisten rumah tangga sebelum bergelimang harta seperti sekarang. Menurut laporan The Sun, Georgina Rodriguez meninggalkan tempat kedua orangtuanya tinggal, Spanyol, pada 2012 untuk terbang ke Inggris guna menjadi asisten rumah tangga.

Namun, ada tujuan kenapa Georgina Rodriguez memilih Inggris sebagai destinasi. Sebab, dengan tinggal di Inggris, kemampuan berbahasa Inggris Georgina Rodriguez dapat terasah.

Georgina Rodriguez

Sekadar informasi, Georgina Rodriguez bercita-cita bekerja di perusahaan fesyen ternama. Namun, ia sadar tak bisa bekerja di industri tersebut jika tak memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang cakap.

Karena itu, Georgina Rodriguez memilih terbang ke Inggris. Sambil menyelam minum air, Georgina Rodriguez belajar Bahasa sekaligus mendapatkan uang selama tinggal di salah satu keluarga di kota Bristol, Inggris.

Sebenarnya Georgina Rodriguez saat itu tidak murni bekerja sebagai asisten rumah tangga. Ia mengikuti program au pair atau dalam Bahasa Indonesia berarti balas jasa.

BACA JUGA: Sang Ayah Ternyata Bandar Narkoba, Ini Respons Mengejutkan Georgina Rodriguez

Program ini mengizinkan Georgina Rodriguez tinggal di sebuah keluarga. Urusan makan dan tempat tinggal, Georgina Rodriguez tak perlu pusing karena si keluarga yang menanggungnya.

Namun, sebagai timbal balik, Georgina Rodriguez harus mengurusi segala kebutuhan rumah tangga di keluarga tersebut, seperti antarjemput anak sekolah, memasak dan banyak lagi.

Georgina Rodriguez

“Saya ingin ingin bekerja di industri tersebut. Karena itu, saya mengerti saya harus bisa Bahasa inggris,” kata Georgina Rodriguez mengutip dari The Sun.

Lantas, berapa gaji yang diterima Georgina Rodriguez saat itu? Kala itu, Georgina Rodriguez menerima 9,5 pounds atau sekira Rp186 ribu per jam. Saat itu, Georgina Rodriguez bekerja delapan jam sehari dari Senin-Jumat.

Setelah merasa sudah memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang bagus, Georgina Rodriguez pulang ke Spanyol dan bekerja di salah satu brand fesyen ternama, Gucci. Di sinilah Georgina Rodriguez bertemu sang pujaan hati, Cristiano Ronaldo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini