Sang Ayah Ternyata Bandar Narkoba, Ini Respons Mengejutkan Georgina Rodriguez

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 51 2468648 sang-ayah-ternyata-bandar-narkoba-ini-respons-mengejutkan-georgina-rodriguez-STA3zo4UcF.jpg Georgina Rodriguez kekasih hati Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@georginagio)

GEORGINA Rodriguez tak pernah malu memiliki ayah yang pernah bekerja sebagai bandar narkoba. Sebab, Georgina Rodriguez paham betul perjuangan sang ayah untuk menghidupi keluarganya.

Sekadar informasi, Georgina Rodriguez tumbuh di Kawasan Jaca, Spanyol Utara. Ia lahir dari seorang ayah bernama Jorge Rodriguez dan sang ibu Ana. Jorge Rodriguez yang berpaspor Argentina awalnya berprofesi sebagai pesepakbola. Hanya saja, Jorge Rodriguez hanyalah pesepakbola amatir yang kesulitan menghidupi keluarganya.

Jorge Rodriguez

(Jorge Rodriguez, ayah Georgina Rodriguez yang sempat tersandung kasus narkoba)

Karena kesulitan ekonomi itu, Jorge Rodriguez terjerumus ke dunia hitam. Ia sempat menyelundupkan kokain dari Spanyol ke Prancis senilai 100.000 pounds atau sekira Rp1,96 miliar!

Akibatnya, Jorge Rodriguez dihukum penjara 10 tahun. Namun, karena bertindak baik selama di jeruji besi, Jorge Rodriguez mendapat remisi sehingga dilepaskan pada 2008, atau lima tahun lebih cepat dari dakwaan awal. Akan tetapi, tak lama setelah bebas, Jorge Rodriguez kembali dipenjara dan baru bebas pada 2013.

“Saya percaya pada keadilan dan hukum. Saya serahkan di tangan mereka (pihak berwajib). Yang bisa saya katakan tentang ayah saya adalah bahwa saya tidak pernah mengenal seseorang dengan hati yang lebih besar dan lebih dermawan darinya," kata Georgina Rodriguez mengutip dari The Sun, Kamis (9/9/2021).

BACA JUGA: Deretan Foto Cantik Georgina Rodriguez di Tribun Stadion saat Dukung Cristiano Ronaldo, Mana Paling Menawan?

Beruntung bagi Georgina Rodriguez, pasangannya saat ini yakni Cristiano Ronaldo juga memiliki sifat dermawan. Menurut laporan The Sun, Cristiano Ronaldo pernah melelang sepatu emas Eropa yang pernah didapatkannya pada 2011.

Trofi itu didapat setelah Cristiano Ronaldo keluar sebagai top skor Liga Spanyol 2010-2011 dengan koleksi 40 gol. Lantas, berapa uang yang didapat Cristiano Ronaldo dari hasil lelang trofi sepatu emas Eropa?

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo

(Georgina Rodriguez hidup bahagia bersama Cristiano Ronaldo)

Saat itu, Cristiano Ronaldo mendapatkan 1,2 juta pounds atau sekira Rp23,5 miliar. Kemudian, uang tersebut digunakan untuk membangun sekolah di Gaza, Palestina. Fakta di atas hanya segelintir bukti dermawannya Cristiano Ronaldo .

BACA JUGA: Transformasi Georgina Rodriguez saat Temani Cristiano Ronaldo, Dulu Pakai Kerudung Kini Gunakan Dress Ketat

Sekarang, bagaimana hubungan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo? Keduanya hidup bahagia bersama keempat anak mereka yakni Cristiano Ronaldo Jr, Eva, Mateo dan Alana Martina.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo saat ini menetap di Kota Manchester, Inggris. Hal itu karena Cristiano Ronaldo saat ini berstatus pemain klub raksasa Inggris, Manchester United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini