Jarang Mainkan Miralem Pjanic di Barcelona, Ronald Koeman: Dia Kalah Dalam Pertempuran

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 46 2468795 jarang-mainkan-miralem-pjanic-di-barcelona-ronald-koeman-dia-kalah-dalam-pertempuran-yKibFSWsTJ.jpg Miralem Pjanic kini dipinjamkan Barcelona ke Besiktas. (Foto/Barcelona)

BARCELONA – Miralem Pjanic jarang mendapatkan menit bermain ketika berseragam Barcelona. Ronald Koeman mengungkapkan bahwa sang pemain kalah dalam pertempuran dengan gelandang Barca lainnya.

Pjanic kini telah dipinjamkan oleh Blaugrana—julukan Barcelona—ke Besiktas dengan kontrak selama satu tahun. Akan tetapi, ketika dirinya resmi hengkang dari Camp Nou, mantan pemain Juventus itu mengklaim bahwa Koeman membatasi peluangnya untuk bermain dan tidak menghormati dirinya.

Foto/Barcelona

Mendengar klaim tersebut, Koeman pun memberikan respons. Pelatih asal Belanda itu mengatakan bahwa Pjanic mengalami frustasi karena tidak bisa beraing dengan pemain lain.

Baca juga: Barcelona Tanpa Lionel Messi, Ronald Koeman Ungkap Kerja Sama Tim Lebih Baik

Dia juga mengungkapkan bahwa dalam skuadnya banyak pemain yang lebih baik dibanding gelandang berpaspor Bosnia & Herzegovina. Meski begitu, Koeman tetap mendoakan yang terbaik untuk Pjanic.

Baca juga: Ini Alasan Koeman Lepas Griezmann dan Datangkan Luuk De Jong untuk Barcelona

“Saya pikir itu sedikit frustrasi dari pihak pemain yang saya pahami,” kata Koeman dilansir dari Goal Internasional, Kamis (9/9/2021).

“Tetapi dalam cara kami bermain, dalam ide kami dengan bola dan tanpa bola, dia kalah dalam pertempuran dengan gelandang lain,” lanjutnya.

Foto/Reuters

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Ini rumit. Kami telah mencoba, kami telah mencoba dan kami telah melihat bahwa ada pemain lain yang lebih baik darinya,” sambungnya.

Perlu diketahui, Pjanic yang pernah dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia kini harus mengalami penururunan dalam karier sepakbolanya. Bahkan pemain berusia 31 tahun itu hanya bermain setengah dari pertandingan Blaugrana di La Liga Spanyol musim lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini