Kacau! Cristiano Ronaldo Selingkuh, Georgina Rodriguez Jalan Bareng Pria Lain

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 51 2468171 kacau-cristiano-ronaldo-selingkuh-georgina-rodriguez-jalan-bareng-pria-lain-tjOHLG9qC7.jpg Georgina Rodriguez sempat disakiti Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@georginagio)

HUBUNGAN Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sempat renggang pada awal 2017. Momen itu terjadi di awal-awal Georgina Rodriguez mengandung Alana Martina, buah cintanya dengan Cristiano Ronaldo.

Lantas, apa yang membuat hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez renggang saat itu? Penyebabnya karena Cristiano Ronaldo ketahuan selingkuh dengan model asal Portugal, Natacha Rodrigues.

Natacha Rodrigues

(Natacha Rodrigues, mantan selingkuhan Cristiano Ronaldo)

Cristiano Ronaldo yang berkenalan dengan Natacha Rodrigues di media sosial, kemudian mengajak perempuan yang baru dikenalnya itu untuk datang ke apartemennya yang berada di Kota Lisbon, Portugal., Cristiano Ronaldo berada di Lisbon karena hendak tampil bersama Timnas Portugal.

Di saat bersamaan, Georgina Rodriguez berada di Madrid. Sekadar informasi, saat itu Cristiano Ronaldo masih membela klub asal Spanyol, Real Madrid.

Setelah pertemuan itu, hubungan gelap Cristiano Ronaldo dan Natacha Rodrigues terbongkar Georgina Rodriguez. Alhasil, Georgina Rodriguez pun tak mau kalah.

BACA JUGA: Georgina Rodriguez, Satu-satunya Pacar Go Public yang Dapatkan Anak dari Cristiano Ronaldo

Medio April 2017, akun Facebook @georginarodriguezofficial sempat mengunggah foto Georgina Rodriguez sedang jalan berduaan dengan seorang pria. Bahkan pria tersebut terlihat menyentuh bokong Georgina Rodriguez!

Akan tetapi, hingga kini tidak diketahui secara pasti siapa sosok pria yang dimaksud. Apakah itu sahabat Georgina Rodriguez atau justru pengawal perempuan berpaspor Argentina tersebut.

Georgina Rodriguez

(Georgina Rodriguez saat berjalan bareng pria lain)

Namun, setelah itu lewat bujuk rayu Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Kembali jatuh ke pelukan CR7. Alhasil, saat ini Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez hidup bahagia bersama keempat anak mereka.

Bagaimana dengan Natacha Rodrigues? Baru-baru ini Natacha Rodrigues menyarankan Georgina Rodriguez untuk menjaga betul-betul Cristiano Ronaldo supaya tak membelot ke perempuan lain.

“Pesepakbola profesional mendapat banyak perhatian dari wanita cantik. Itu akan sama di Manchester. Georgina harus mengawasinya jika ada kepercayaan di antara mereka dan masa depan mereka,” kata Natacha Rodrigues, mengutip dari The Sun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini