Georgina Rodriguez, Satu-satunya Pacar Go Public yang Dapatkan Anak dari Cristiano Ronaldo

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 51 2467954 georgina-rodriguez-satu-satunya-pacar-go-public-yang-dapatkan-anak-dari-cristiano-ronaldo-buteXGh9XK.jpg Georgina Rodriguez, satu-satunya pacar go publik yang dapatkan anak dari Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@georginagio)

GEORGINA Rodriguez merupakan satu-satunya pacar go public yang mendapatkan anak dari Cristiano Ronaldo. Padahal, ada banyak perempuan yang dipacari Cristiano Ronaldo sebelum CR7 kenal dengan Georgina Rodriguez pada 2016.

Sebelum kenal Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo sempat menjalin kasih dengan sejumlah perempuan supercantik. Mereka ialah Jordana Jardel, Merche Romero, Gemma Atkinson, Nereida Gallardo dan Irina Shayk.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo

Namun, dari nama-nama di atas, Cristiano Ronaldo tidak mendapatkan anak. Total, ada empat anak Cristiano Ronaldo saat ini.

Anak pertama Cristiano Ronaldo yakni Cristiano Ronaldo Jr, hingga kini tidak diketahui identitas ibunya. Awalnya, identitas sang ibu disebut-sebut berasal dari Amerika Serikat. Namun, kabar terbaru muncul bahwa ibu kandung Cristiano Ronaldo Jr berasal dari Portugal.

Kemudian, anak kedua dan ketiga Cristiano Ronaldo adalah si kembar Eva dan Mateo. Keduanya lahir melalui proses bayi tabung. Sama seperti Cristiano Ronaldo Jr, ibu kandung Eva dan Mateo juga tidak diketahui identitasnya.

BACA JUGA: 5 Perempuan Supercantik yang Digoda Cristiano Ronaldo Setelah Putus Cinta dari Irina Shayk, Nomor 1 Sampai Punya Anak

Karena itu, hanya Georgina Rodriguez, satu-satunya pacar go public yang mendapatkan anak dari Cristiano Ronaldo. Georgina Rodriguez melahirkan anak Cristiano Ronaldo pada 12 November 2017.

Berjenis kelamin perempuan, sang anak diberi nama Alana Martina. Sekarang, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez hidup Bahagia bersama keempat anak mereka.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sekarang tinggal di Manchester, seiring keputusan CR7 yang pindah ke Manchester United pada musim panas 2021. Meski begitu, Inggris bukanlah negara baru bagi Georgina Rodriguez.

Sewaktu remaja, Georgina Rodriguez sempat mencari nafkah di Inggris sebagai asisten rumah tangga. Hal itu dilakukan Georgina Rodriguez untuk mengasah kemampuan Bahasa Inggris-nya.

Setelah dinilai cukup, Georgina Rodriguez pergi ke Spanyol, tepatnya di Kota Madrid. Di kota itulah, Georgina Rodriguez menemukan sang tambatan hati, Cristiano Ronaldo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini