5 Perempuan Supercantik yang Digoda Cristiano Ronaldo Setelah Putus Cinta dari Irina Shayk, Nomor 1 Sampai Punya Anak

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 51 2467599 5-perempuan-supercantik-yang-digoda-cristiano-ronaldo-setelah-putus-cinta-dari-irina-shayk-nomor-1-sampai-punya-anak-GbWUCtLYBj.jpg Desire Cordero, salah satu perempuan supercantik yang digoda Cristiano Ronaldo setelah putus cinta dari Irina Shayk. (Foto: Instagram/@desirecordero)

SEJUMLAH perempuan supercantik digoda Cristiano Ronaldo setelah dirinya putus cinta dengan Irina Shayk awal 2015. Berkat status kebintangan yang dimiliki, Cristiano Ronaldo pun tak sulit mendapatkan perhatian dari sejumlah perempuan yang didekati.

Bahkan, salah satu perempuan di antaranya menjadi kekasih Cristiano Ronaldo hingga saat ini, dan telah memberi CR7 satu anak. Lantas, siapa saja perempuan supercantik yang digoda Cristiano Ronado setelah putus cinta dari Irina Shayk?

Berikut 5 perempuan supercantik yang digoda Cristiano Ronaldo setelah putus cinta dari Irina Shayk:

5. Alexandra Mendez

Alexandra Mendez

Alexandra Mendez mengaku pernah didekati Cristiano Ronaldo di ujung 2016. Hanya saja, Cristiano Ronaldo menggodanya via media sosial, bukan tatap muka. Bahkan Mendez meyakini jika saat itu bertemu Cristiano Ronaldo, dirinya lah yang menjadi kekasih CR7, bukan Georgina Rodriguez.

“Sayangnya, musim panas 2016 Cristiano Ronaldo bertemu Georgina Rodriguez. Jika tidak, mungkin ia sudah bertemu saya,” kata Alexandra Mendez mengutip dari The Sun.

4. Desire Cordero

Desire Cordero

Desire Cordero sempat berpacaran dengan Cristiano Ronaldo pada 2016. Namun, hubungan mereka berakhir karena Desiree Cordero mengumbar kemesraan mereka ke media. Padahal, Cristiano Ronaldo sudah meminta Desire Cordero untuk tidak mempublikasikan hubungan mereka.

Menurut media Portugal, Flash Vidas, Cristiano Ronaldo merasa frustrasi dengan kelakuan Desire. Ia menilai mantan pacarnya itu gila popularitas. Karena itu, Cristiano Ronaldo merasa diperalat untuk membangun ketenaran Desiree.

3. Cassandre Davis

Cassandre Davis

Kelar membawa Portugal juara Piala Eropa 2016, Cristiano Ronaldo langsung berlibur ke Amerika Serikat. Di sana, Cristiano Ronaldo liburan bareng dengan model fitness asal Meksiko, Cassandre Davis.

Sejumlah jepretan hasil paparazzi menunjukkan betapa mesranya dua sejoli tersebut. Kala itu, Cristiano Ronaldo dan Cassandre Davis terlihat berenang bareng. Setelah berenang, Cassandre Davies yang hanya mengenakan bikini, terlihat berpelukan dengan pesepakbola peraih lima trofi Ballon dor tersebut. Sayangnya, setelah itu tak pernah lagi terlihat keduanya jalan bersamaan.

2. Alessia Tedeschi

Alessia Tedeschi

Alessia Tedeschi sempat ketahuan makan bareng Cristiano Ronaldo pada Mei 2015. Keduanya mengadakan makan malam romantis di Cannes, Prancis,

Sejumlah pesohor juga hadir di tempat yang sama, sebut saja Paris Hilton, Kelly Brook dan Cara Delevingne. Lantas, siapa sosok Alessia Tedeschi? Ia merupakan mantan finalis Miss Italia 2011

1. Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo berkenalan pada 2016. Tak lama setelah bertemu, keduanya sepakat menjalin cinta dan bertahan hingga sekarang.

Saat ini, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo disibukkan dengan mengurusi keempat anak mereka, yakni Cristiano Ronaldo Jr, Eva, Mateo dan Alana Martina.

Sekarang yang jadi pertanyaan, kapan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez meresmikan hubungan mereka? Sekadar inforrmasi, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez masih berstatus pacaran.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini