Bruno Fernandes Kebingungan saat 3 Fans Terobos Lapangan untuk Selfie di Laga Azerbaijan vs Portugal

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 51 2468039 bruno-fernandes-kebingungan-saat-3-fans-terobos-lapangan-untuk-selfie-di-laga-azerbaijan-vs-portugal-mEZT9MHMZL.jpg Fans menrobeos masuk lapangan untuk welfie dengan Bruno Fernandes di laga Azerbaijan vs Portugal. (Foto/Reuters)

BAKU Bruno Fernandes terlihat kebingungan saat tiga fans menerobos masuk ke lapangan pada laga lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa antara Timnas Portugal menghadapi Azerbaijan. Para penerobos meminta pemain Manchester United tersebut untuk melakukan swafoto atau selfie.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Olimpiade Baku, Selasa (7/9/2021) malam WIB. Pada menit ke-87 terlihat tiga pemuda yang memaksa masuk ke dalam stadion dan menghampir Bruno Fernandes.

Foto/Reuters

Fernandes pun terlihat sangat kebingungan atas kejadian tersebut. Bahkan dia terlihat enggan untuk berpose dan memilih untuk menghiraukan ketiga pemuda tersebut.

Baca juga: Jelang Polandia vs Inggris, The Three Lions Pantang Pandang Remeh Lawan

Petugas keamanan di Stadion Olimpiade Baku pun terlihat sangat lambat untuk menghentikan aksi tersebut. Akibatnya, pertandingan harus dihentikan untuk sementara waktu hingga kondisi kembali kondusif untuk memulai pertandingan.

Baca juga: Masuk Lapangan dan Swafoto dengan Memphis Depay, Bocah Ini Dilarang ke Stadion Selama 5 Tahun

Akhirnya, para petugas keamanan berhasil menghentikan aksi mereka dan menggiringnya kembali ke tribun. Untungnya, tidak ada kekacauan yang berarti selama pertandingan dan juga tidak ada kerusakan yang terjadi pada stadion tersebut.

Pada laga tersebut, bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, tidak ikut akibat diskors setelah menjalani laga kontra Irlandia. Pemain berusia 36 tahun itu pun akhirnya memutuskan kembali ke pusat pelatihan Manchester United.

Foto/Reuters

Meski demikian, Portugal tetap meraih hasil tga poin usai menang 3-0. Gol dicetak oleh Bernardo Silva (’26), Andre Silva (’31), dan Diogo Jota (’75).

Kini Portugal berhasil memuncaki klasemen sementara Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Tim asuhan Fernando Santos tersebut berhasil mengumpulkan 13 poin dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima laga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini