Portugal Menang 3-0 atas Azerbaijan, Warganet Bilang Cristiano Ronaldo Bisa Pensiun

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 51 2467842 portugal-menang-3-0-atas-azerbaijan-warganet-bilang-cristiano-ronaldo-bisa-pensiun-TyPW4gSrVk.jpg Warganet sebut Cristiano Ronaldo bisa pensiun setelah Portugal menang besar atas Azerbaijan tanpa kehadirannya (Foto: Reuters)

BAKU - Tanpa Cristiano Ronaldo, Tim Nasional (Timnas) Portugal menang 3-0 atas Azerbaijan dalam laga lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Karena kemenangan itu, seorang warganet pun menyebut Ronaldo bisa pensiun dari tugas internasional.

Tim asuhan Fernando Santos memetik kemenangan 3-0 atas Azerbaijan di Stadion Olimpiade Baku, Rabu (8/9/2021), dini hari WIB. Portugal seakan tidak terbendung pada laga tersebut meski Ronaldo tidak ikut bermain.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Bernardo Silva (26'), Andre Silva (31'), dan Diogo Jota (75') menjadi pahlawan Portugal pada pertandingan tersebut. Portugal menunjukkan mereka tetap bertaji tanpa Ronaldo.

Ronaldo diskors dalam pertandingan Portugal saat menghadapi Irlandia. Diogo Jota, yang menjadi pengganti pemain berusia 36 tahun itu, pun menjadi bintang pada laga tersebut dengan mencetak satu gol dan satu assist.

BACA JUGA: Belum Juga Seminggu, Cristiano Ronaldo Sudah Bikin Heboh Manchester United

Portugal pun berada di puncak klasemen Grup A dengan total 13 poin dari empat kemenangan dan satu kekalahan dari lima pertandingan. Sementara itu, Azerbaijan harus menjadi juru kunci dengan total satu poin.

Para penggemar pun ikut mengomentari kesuksesan Portugal dini hari tadi. Ronaldo bahkan dianggap sudah bisa pensiun karena kini Portugal sudah memiliki skuad yang luar biasa.

“Ronaldo sudah bisa pensiun. Timnas (Portugal) kini sudah berada di tangan yang tepat,” ujar salah seorang fans, melalui akun twitter pribadinya, @dvnttth, Rabu (8/9/2021).

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Sementara itu, Ronaldo telah latihan bersama klub barunya, Manchester United, setelah tidak akan bisa membela Portugal. Mantan pemain Juventus itu pun dikabarkan akan melakukan debut keduanya di Old Trafford saat menghadapi Newcastle United, Sabtu 11 September 2021, malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini