Bukan Cristiano Ronaldo, Pemain Muslim Ini yang Tarik Perhatian di Sesi Latihan Perdana CR7 Bareng Manchester United

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 45 2467913 bukan-cristiano-ronaldo-pemain-muslim-ini-yang-tarik-perhatian-di-sesi-latihan-perdana-cr7-bareng-manchester-united-FG1oiWH04n.jpg Cristiano Ronaldo saat berlatih bersama Manchester United. (Foto: Twitter/@ManUtd)

CRISTIANO Ronaldo menjalani Latihan perdana bareng Manchester United pada Selasa, 7 September 2021. Namun, dalam video yang diunggah di akun media sosial Manchester United, tak ada momen Cristiano Ronaldo membawa bola dan melewati sejumlah pemain Setan Merah.

Alih-alih Cristiano Ronaldo, justru ada satu pemain yang aksinya menarik perhatian di sesi Latihan perdana CR7 bareng Manchester United. Pemain yang dimaksud adalah gelandang asal Tunisia, Hannibal Mejbri.

Hannibal Mejbri

(Hannibal Mejbri membuat repot Fred di sesi latihan perdana Cristiano Ronaldo bareng Manchester United)

Hannibal Mejbri yang berusia 18 tahun saat ini berstatus pemain cadangan atau tim Manchester United U-23. Berhubung banyak pemain utama Manchester United yang absen di sesi Latihan karena sedang membela sang negara di jeda internasional, sejumlah pemain U-23 dipanggil untuk ikut berlatih Bersama skuad senior.

Berlatih Bersama pemain senior Manchester United ternyata tak membuat Hannibal Mejbri canggung. Dalam video yang beredar, gelandang berambut kribo ini dengan tenang menguasai bola.

BACA JUGA: Kalahkan Lionel Messi dan Pele, Cristiano Ronaldo Resmi Jadi Pesepakbola Terhebat Sepanjang Masa

Bahkan dalam satu momen, Hannibal Mejbri mencoba mengecoh gelandang Manchester United yang kerap menjadi bulan-bulanan netizen, Fred. Terlihat, Hannibal Mejbri membuat Fred kerepotan untuk merebut bola dari gelandang bertinggi badan 184 sentimeter tersebut.

Hannibal Mejbri sudah menjalani debut Bersama skuad senior Setan Merah. Ia turun delapan menit saat Manchester United menang 2-1 atas Wolverhampton Wanderers di pekan ke-38 Liga Inggris 2020-2021.

Hannibal Mejbri

(Hannibal Mejbri debut bersama skuad senior Manchester United)

Saat itu, Hannibal Mejbri masuk menggantikan Juan Mata di menit 82. Karena itu, hanya masalah waktu bagi Hannibal Mejbri untuk dipromosikan secara permanen ke skuad senior Manchester United.

Sekarang, tugas Hannibal Mejbri adalah belajar banyak dari gelandang-gelandang top Manchester United, khususnya Bruno Fernandes. Secara posisi bermain, Hannibal Mejbri dan Bruno Fernandes sama-sama mentas sebagai gelandang serang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini