Mantan Pacar Cristiano Ronaldo Doakan Hubungan CR7 dan Georgina Rodriguez Langgeng

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 06:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 45 2467201 mantan-pacar-cristiano-ronaldo-doakan-hubungan-cr7-dan-georgina-rodriguez-langgeng-CgOoOhIRKf.jpg Natacha Rodrigues mendoakan yang terbaik untuk hubungan Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@natachasofiaoficial)

LISBON – Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Natacha Rodrigues, masih mengikuti kehidupan pemain Portugal itu. Dia pun mendoakan CR7 -julukan Ronaldo- langgeng dengan Georgina Rodriguez.

Sang mantan mengatakan Ronaldo tidak seperti dulu lagi. Menurut Natacha, pemain 36 tahun itu menjadi sosok yang lebih dewasa saat ini.

Natacha Rodrigues (Foto: Istimewa)

“Meskipun apa yang terjadi dengan kami, saya berharap dan berdoa mereka (Ronaldo dan Giorgina) tetap bersama dan tetap cinta,” ujar Natacha, dikutip dari Marca, Selasa (7/9/2021).

“Mereka tampaknya pasangan yang sempurna dan, terlepas dari segalanya, saya pikir Cristiano (Ronaldo) bisa berubah sebagai pribadi dan pasangan. Keluarganya telah tumbuh dan dia lebih tua dan lebih bijaksana,” tambahnya.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Balik ke Man United, Allegri Bakal Ubah Taktik di Juventus

Sebagaimana diketahui, Natacha dan Ronaldo dikabarkan pernah menjalin hubungan cinta satu malam. Saat itu, kabarnya Natacha hanya menjadi selingkuhan sang megabintang.

Meski begitu, Natacha mengatakan tidak menyesali hubungannya dengan megabintang Portugal itu. Sementara itu, menanggapi kepindahan Ronaldo ke Manchester United, Natacha memprediksi Georgina akan ikut bersamanya.

"Saya membaca Cristiano (Ronaldo) telah menandatangani ulang untuk Manchester United dan saya senang untuknya. Saya pikir Georgina akan ingin dan harus pindah ke Inggris bersamanya,” ujarnya.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@georginagio)

Saat ini, sang megabintang memang sudah resmi dipulangkan oleh Manchester United. Kepulangan Ronaldo membuat banyak pihak terkejut dan menjadi perbincangan hangat dalam beberapa waktu terakhir ini.

Kabarnya, Ronaldo akan debut untuk kedua kalinya bersama Manchester United saat bertemu dengan Newcastle United pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di markas Manchester United, Old Trafford, Sabtu 11 September 2021, pukul 21.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini