Share

Cetak Dua Gol untuk Jong Utrecht, Bagus Kahfi Dipuji sang Kekasih Shella Bernadetha

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 04 September 2021 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 51 2466106 cetak-dua-gol-untuk-jong-utrecht-bagus-kahfi-dipuji-sang-kekasih-shella-bernadetha-lBR43RZwTB.jpg Kekasih Bagus Kahfi, Shella Bernadetha (Foto: Instagram/Shellabernadetha)

UTRECHT - Penampilan apik, yang ditunjukkan Bagus Kahfi saat membela Jong Utrecht di laga persahabatan kontra La Louviere Centre, mendapat pujian langsung dari sang kekasih, Shella Bernadetha.

Lewat akun instagram pribadinya, @shellabernadethaa, dia mengunggah video detik-detik saat Bagus Kahfi mencetak gol untuk Jong Utrecht. Hal ini merupakan bentuk dukungan Shella Bernadetha untuk sang kekasih.

Seperti diketahui, Bagus Kahfi tengah menjadi perbincangan di dunia maya beberapa jam terakhir. Hal itu tidak terlepas dari penampilan apiknya bersama Jong Utrecht pada Jumat 3 September 2021 kemarin.

Baca juga: Main Bareng Jong Utrecht, Ini Cara Unik Bagus Kahfi Umumkan Turun di Laga Debut

Bagus menjawab kepercyaan pelatih yang menurunkannya sejak menit pertama. Eks penggawa Barito Putera itu langsung membuka keunggulan bagi Jong Utrecht di menit kelima

Dia maju sebagai eksekutor penalti dan melakukan tugasnya dengan sangat baik. Alhasil, Jong Utrecht unggul cepat atas La Louviere di babak pertama.

Tidak hanya satu, Bagus menyarangkan dua gol untuk Jong Utrecht di laga tersebut. Gol kedua bagus tercipta di menit ke-37.

Bagus berhasil memanfaatkan dengan baik bola rebound hasil tembakan Mees Rijks. Jong Utrecht berhasil menang meyakinkan 5-2 atas La Louviere di laga tersebut.

Rijks juga menyumbangkan dua gol ke gawang La Louviere. Menjelang pertandingan berakhir, Juruel Bernadina ikut mencatakan namanaya di papan skor pada menit ke- 82. Gol tersebut sekaligus jadi penutup kemenangan Jong Utrecht atas La Louviere menjadi 5-2.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini