Sudah Pulih, Zlatan Ibrahimovic Telah Latihan Bersama AC Milan

Antara, Jurnalis · Sabtu 04 September 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 47 2465819 sudah-pulih-zlatan-ibrahimovic-telah-latihan-bersama-ac-milan-kAzPzIN2Ei.jpg Zlatan Ibrahimovic sudah kembali latihan dengan AC Milan (Foto: Reuters)

MILAN - Kabar gembira datang untuk para penggemar AC Milan. Sebab, Zlatan Ibrahimovic sudah kembali latihan bersama tim.

Dikutip dari Football Italia, Sabtu (4/9/2021), Ibrahimovic kembali ke sesi latihan Milan pada Rabu 1 September 2021. Dia mencetak dua gol dalam sesi latih tanding.

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)

Ketajaman Ibrahimovic pada sesi latihan tentu bisa dipandang sebagai tanda, bahwa ia sudah siap untuk dimainkan dalam pertandingan sesungguhnya.

Selanjutnya, Ibrahimovic diharapkan bisa memulai perjalanannya di Liga Italia 2021-2022 bersama Milan saat melawan Lazio, Minggu 12 September 2021.

Usai menjalani laga melawan Lazio, Milan akan melakoni pertandingan Liga Champions menghadapi Liverpool setelah absen cukup lama di kompetisi ini. Ibrahimovic diharapkan mampu mengisi lini serang Milan.

BACA JUGA: Rekap Transfer 20 Klub Liga Italia di Musim Panas 2021

Ibrahimovic diyakini akan kembali mengisi poisisi striker yang pada beberapa pertandingan sebelumnya diisi oleh penyerang anyar Olivier Giroud.

Peluang Ibrahimovic main makin besar karena Giroud harus menepi dari skuad Milan setelah dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis 2 September 2021.

Sebagaimana diketahui, Ibrahimovic mengalami cedera di lutut kirinya saat melawan Juventus pada musim lalu. Akibatnya, ia harus menjalani operasi artroskopi yang membuat Ibrrahimovic tidak bisa tampil untuk Tim Nasional (Timnas) Swedia di Piala Eropa 2020.

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)

Sekadar informasi, musim lalu, Ibrahimovic merupakan salah satu aktor penting yang  membawa Milan kembali ke Liga Champions setelah sekian lama. Tercatat, Ibrahimovic  mencetak 15 gol dan 2 assist dari 19 penampilannya di Liga Italia musim lalu. Kinerja Ibrahimovic membantu Milan finis kedua pada akhir musim lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini