Kasar! Diajak Selfie, Virgil van Dijk Dorong Suporter Sampai Terpental

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 51 2465008 kasar-diajak-selfie-virgil-van-dijk-dorong-suporter-sampai-terpental-XZDxlDTGYf.jpg Virgil Van Dijk saat berpelukan dengan Erling Haaland. (Foto: REUTERS)

OSLO โ€“ Bek Tim Nasional (Timnas) Belanda, Virgil van Dijk, melakukan tindakan kasar kelar laga Norwegia kontra timnya di matchday keempat Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Kamis (2/9/2021) dini hari WIB. Ketika diajak selfie fans kelar pertandingan, bek milik Liverpool itu mendorong sang suporter hingga terpental!

Lantas, kenapa Virgil van Dijk sampai melakukan tindakan kasar tersebut? Kelar pertandingan, Virgil van Dijk diwawancara media setempat di mixed zone.

Virgil van Dijk

(Van Dijk saat mendorong suporter)

Virgil van Dijk diwawancara selain tampil impresif di laga tersebut, ini merupakan laga pertamanya bersama Der Oranje -julukan Belandaโ€“ setelah absen hampir setahun karena cedera lutut. Ketika diwawancara, tiba-tiba ada fans yang masuk ke lapangan dan mengajak Virgil van Dijk foto bareng.

Virgil van Dijk ternyata merasa terganggu dengan kehadiran sang fans. Karena itu, eks bek Southampton langsung mendorong sang fans sampai terpental!

Hanya saja, belum ada kabar kelanjutan setelahnya. Apakah si fans tetap mendapat foto bareng dari Virgil van Dijk atau sudah terlanjut sakit hati karena kelakuan sang idola.

BACA JUGA: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Erling Haaland Bantu Norwegia Imbangi Belanda 1-1

Terlepas dari itu, laga Norwegia vs Belanda berakhir 1-1. Norwegia unggul lebih dulu lewat aksi Erling Haaland pada menit 20. Beruntung di menit 36, Belanda sanggup menyamakan kedudukan via Davvy Klaassen.

Atas hasil ini, Belanda dan Norwegia gagal naik ke puncak klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Puncak klasemen untuk sementara ditempati Turki dengan delapan angka.

Norwegia vs Belanda

(Laga Norwegia vs Belanda berakhir 1-1)

Kemudian, posisi dua, tiga dan empat berturut-turut diisi Belanda, Montenegro dan Norwegia yang mengoleksi tujuh angka. Nantinya, hanya juara grup yang dipastikan lolos otomatis ke putaran final Piala Dunia 2022 yang dilangsungkan di Qatar.

Kemudian, penghuni posisi dua akan lolos ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Karena itu, menarik menanti tim-tim mana saja yang lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini