Ditangani Jose Mourinho, Lorenzo Pellegrini Berharap AS Roma Bisa Sabet Trofi Musim Ini

Antara, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 05:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 47 2464186 ditangani-jose-mourinho-lorenzo-pellegrini-berharap-as-roma-bisa-sabet-trofi-musim-ini-WgyvPKLXke.jpg Jose Mourinho kini menangani AS Roma. (Foto: Reuters)

ROMA – Gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini, menaruh harapan besar kepada sang pelatih anyar, Jose Mourinho. Memahami kualitas dan pengalaman dari Mourinho dalam menangani sebuah tim, Pellegrini berharap Roma bisa menyabet trofi musim ini.

Sebagaimana dikutip dari Fooball Italia, Pellegrini menilai ada yang berbeda dari AS Roma ketika dilatih oleh Jose Mourinho. Hal ini membuat dirinya berharap jika Gialorossi -julukan AS Roma- bisa meraih Scudetto suatu saat nanti.

Jose Mourinho

"Kami berharap suatu hari nanti bisa mewujudkan mimpi itu (meraih Scudetto) menjadi nyata. Memang terasa berbeda tahun ini, kami disuruh menjalaninya satu per satu, dan kali ini benar-benar pendekatan yang kami ambil,” ujar Pellegrini.

BACA JUGA: Hasil Liga Italia 2021-2022 Semalam: AC Milan dan AS Roma Berpesta Gol

"Kami tidak akan pernah berbicara tentang pertandingan berikutnya, tidak peduli betapa pentingnya itu, sampai pertandingan ini dimainkan,” lanjutnya.

BACA JUGA: AS Roma Lolos ke Fase Grup Liga Konferensi Eropa 2021-2022, Jose Mourinho Justru Beri Respons Nyeleneh

Selanjutnya, pemain asal Italia itu menjelaskan soal peran penting Mourinho ketika AS Roma berhasil mengalahkan tim promosi Salernitana di pekan kedua Liga Italia.

Pellegrini mengatakan Mourinho meminta pemainnya untuk terus meningkatkan intensitas untuk bisa membongkar pertahanan rapat yang dilakukan Salernitana.

"Dia memberi tahu kami untuk melanjutkan intensitas ini, karena itu penting untuk menggerakan bola dengan cepat dan menemukan ruang yang tepat, di mana itu apa yang terjadi," terang Pellegrini.

Jose Mourinho

Pellegrini mencetak dua gol ketika Roma menang 4-0 saat bertandang ke markas Salernitana pada Minggu 29 Agustus 2021 malam waktu setempat.

Saat ini, Roma berhasil mencatatkan 100 persen kemenangan di bawah asuhan Jose Mourinho ketika bermain di Liga Italia dan Liga Conference.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini