Reims vs PSG, Kylian Mbappe Bawa Les Parisiens Unggul di Babak Pertama

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 02:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 51 2463019 reims-vs-psg-kylian-mbappe-bawa-les-parisiens-unggul-di-babak-pertama-N7BZfzdxmf.jpg Laga Reims vs PSG. (Foto: Twitter PSG)

REIMS - Paris Saint-Germian (PSG) untuk sementara unggul atas Stade de Reims dalam laga lanjutan Liga Prancis 2021-2022. Kylian Mbappe menjadi aktor penting yang membawa PSG unggul sementara dengan skor 1-0 dalam laga yang digelar di Stade Auguste-Delaune II, Senin (30/8/2021) dini hari WIB.

Lionel Messi sebenarnya ikut dibawa ke pertandingan itu. Tetapi, dia disimpan di bangku cadangan. Keunggulan PSG pun diberikan oleh Kylian Mbappe, lewat tandukannya.

BACA JUGA: Jelang Bursa Transfer Ditutup, Ancelotti Enggan Bahas Mbappe ke Madrid

Jalannya Pertandingan

Di luar dugaan, Reims mampu memberikan ancaman pada awal-awal pertandingan. Mereka terus menekan, tetapi belum bisa menembus pertahanan PSG yang begitu ketat.

Reims vs PSG

Setelah 10 menit, giliran PSG yang menyerang balik. Kylian Mbappe kemudian mendapat peluang. Sayang, tendangannya dari sudut sempit. Sayang, upayanya tersebut masih melebar.

Akhirnya tim tamu berhasil unggul pada menit ke-16. Kali ini, Mbappe sukses mencetak gol melalui tandukannya, setelah meneruskan umpan kiriman Angel di Maria.

Setelah itu, PSG terus menguasai bola dan menciptakan sejumlah peluang. Seperti pada menit ke-23, Marquinhos mencoba menanduk bola. Tetapi, upayanya tersebut masih melambung.

Meski tertinggal, Reims berusaha untuk bangkit. Mereka nyaris saja menyamakan kedudukan pada menit ke-39. Walau demikian, upaya Ilan Kebbal bisa dihalau oleh kiper PSG, Keylor Navas.

Reims terus berusaha untuk mencari penyeimbang kedudukan. Pada menit ke-41, mereka mendapat peluang untuk melakukannya. Tetapi, Navas kembali menghalau bola, dan babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan PSG.

Reims vs PSG

Berikut susunan pemain Reims vs PSG:

REIMS (3-1-4-2): Rajkovic; Gravillon, Faes, Abdelhamid; Lopy; Foket, Mbuku, Cassama, Munetsi; Kebbal, Toure

Pelatih: Oscar García

PSG (4-3-3): Navas; Hakimi, Marquinhos, Kehrer, Diallo; Gueye, Wijnaldum, Verratti; Di María, Mbappe, Neymar

Pelatih: Mauricio Pochettino

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini