Man United Menang Atas Wolverhampton, Paul Pogba Klaim Tak Melanggar Ruben Neves

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 45 2463134 man-united-menang-atas-wolverhampton-paul-pogba-klaim-tak-melanggar-ruben-neves-3ioIitAJ5P.jpg Paul Pogba usai Manchester United menang atas Wolverhampton Wanderes. (Foto/Reuters)

WOLVERHAMPTON Manchester United meraih kemenangan saat melawan Wolverhampton Wanderers pada pekan ketiga Liga Inggris 2021-2022. Minggu, (30/8/2021). Selepas laga, Paul Pogba mengklaim tak tak menekel kaki Ruben Neves.

Dalam sebuah pernyataan usai pertandingan, Neves mengklaim bahwa Paul Pogba jelas melakukan pelanggaran kepadanya. Karena itu, ia memprotes keras keputusan wasit yang dianggap merugikan bagi Wolves.

Baca juga: Soal Debut Cristiano Ronaldo Bersama Man United, Solskjaer Beri Bocoran

“Semua orang melihatnya, semua orang melihat kaki saya, kami selalu melakukan pertemuan dan semuanya dengan wasit tentang VAR, saya tidak tahu mengapa (pelanggaran itu tidak diberikan),” ujar Neves dikutip dari Goal Internasional, Senin (30/8/2021).

Baca juga: Varane Beri Assist di Laga Debut Bersama Man United, Solskjaer: Dia Berkelas!

“Mereka mengatakan sebelum musim dimulai, mereka akan mencari kontak – jika kontak cukup kuat, mereka akan melakukan pelanggaran. Saya menunjukkan kaki saya kepada mereka,” tambahnya.

Foto/Reuters

Sementara, Pogba mengatakan hal sebaliknya, ia menuturkan bahwa tidak menyentuh sama sekali kaki gelandang asal Portugal tersebut. Menurutnya, keputusan wasit sudah benar dan ia juga mengungkapkan protes seperti itu memang kerap terjadi di Liga Inggris.

“Saya tidak menyentuhnya. Ini adalah Liga Premier (Inggris), itu (keputusan wasit) adalah 50-50, setiap akhir pekan yang terjadi,” tuturnya.

“Kami memenangkan bola dan kami mencetak gol,” tegasnya.

Foto/Reuters

Sekadar informasi, dugaan pelanggaran tersebut memang terjadi sebelum Mason Greenwood melesatkan gol tunggal Red Devils -julukan Man United- ke gawang Wolves. Namun, pada akhirnya pertandingan tersebut berakhir untuk kemenangan pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini