Kesal Diganti, Mario Balotelli Sampai Pukul Rekan Setim

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Minggu 29 Agustus 2021 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 29 51 2462855 kesal-diganti-mario-balotelli-sampai-pukul-rekan-setim-JB2kl1i3U1.jpg Mario Balotelli kesal hingga pukul bahu rekan setimnya (Foto: BeIN Sports)

ADANA Mario Balotelli kembali mencuri perhatian karena sikapnya. Kali ini, Pemain Italia itu sangat kesal karena diganti dalam pertandingan hingga memukul bahu rekan satu timnya di bangku cadangan.

Kejadian tersebut terjadi pada pertandingan Liga Turki antara Adana Demirspor melawan Konyaspor di Stadion Yeni Adana, Sabtu 28 Agustus 2021. Balotelli mengamuk lantaran dirinya digantikan sebelum pertandingan berjalan satu jam.

Mario Balotelli kesal (Foto: Reuters)

Pada laga tersebut, Demirspor berupaya untuk mendapatkan kemenangan pertamanya di Liga Turki. Alhasil, sang pelatih, Samet Aybaba, memutuskan untuk menarik Mario Balotelli dari lapangan.

Mantan pemain Manchester City itu pun terlihat sangat kesal. Dalam video di media sosial, Balotelli terlihat mengungkapkan kemarahannya kepada staf pelatih dan semua pemain yang berada di bangu cadangan.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola Hebat yang Kariernya Rusak karena Ulah Sendiri, Nomor 2 Gara-Gara Perempuan

Balotelli terlihat beberapa kali mengungkapkan amarahnya dengan menghentakan kakinya dengan keras ke lapangan. Yang menarik, pemain berusia 31 tahun tersebut tidak segan untuk memukul rekannya sendiri dengan cukup keras.

Hal tersebut pun langsung mengundang beragam reaksi dari Netizen. Banyak yang menertawakan hal tersebut.

Pada musim ini, Balotelli belum pernah mencetak satu gol pun untuk Demispor. Mengetahui kesempatannya harus kembali hilang, dirinya pun sangat kesal ketika digantikan pemain lain.

Mario Balotelli

Sebelumnya, Demispor mengalami dua kekalahan pada dua laga perdana mereka di Liga Turki. Akan tetapi, mereka bisa mendapatkan satu poin usai bermain imbang 1-1 dengan Konyaspor. Meski Demispor sudah mendapatkan poin, Balotelli masih belum mampu mencetak gol untuk klubnya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini