Prediksi Skor Barcelona vs Getafe di Pekan Ketiga Liga Spanyol 2021-2022

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 27 Agustus 2021 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 46 2462097 prediksi-skor-barcelona-vs-getafe-di-pekan-ketiga-liga-spanyol-2021-2022-Im7LgPjQos.jpg Barcelona diprediksi akan menang atas Getafe pada pekan ketiga Liga Spanyol 2021-2022 (Foto: Reuters)

PREDIKSI skor Barcelona vs Getafe di pekan ketiga Liga Spanyol 2021-2022 dapat diketahui di sini. Menurut prediksi Okezone, Barcelona akan meraih poin penuh dari Getafe.

Sebagaimana diketahui, Barcelona memulai era baru per musim 2021-2022. Sebab, Barcelona tidak lagi diperkuat legenda sekaligus sang ikon klub, Lionel Messi, yang pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Memphis Depay dan Gerard Pique (Foto: Reuters)

Era baru Barcelona pun dimulai dengan cukup baik. Barcelona mengalahkan Real Socieadad dengan skor telak 4-2 pada pekan perdana Liga Spanyol musim ini.

Namun, setelah itu, Barcelona justru ditahan imbang 1-1 oleh Athletic Bilbao. Hal itu menandakan masih ada kekurangan dalam permainan Barcelona selepas ditinggal Messi. Akan tetapi, Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, diyakini telah melakukan evaluasi atas penampilan timnya.

BACA JUGA: Hasil Drawing Liga Champions 2021-2022: PSG dan Manchester City Gabung Grup Neraka

Saat Barcelona sudah mengumpulkan empat poin, Getafe justru meraih hasil lebih buruk lagi. Sebab, Getafe kalah beruntun dari Valencia dan Sevilla dengan skor identik 0-1.

Sementara itu, dalam lima pertemuan terakhir, Barcelona lebih unggul ketimbang Getafe. Barcelona menang empat kali, sedangkan Getafe hanya sekali menang.

Satu-satunya kemenangan Getafe atas Barcelona, dalam lima pertemuan terakhir, terjadi di Liga Spanyol musim lalu. Saat itu, Getafe menang tipis 1-0 berkat penalti Mata.

Meski begitu, secara keseluruhan, Barcelona masih terlalu kuat untuk Getafe. Oleh sebab itu, Okezone memprediksi Barcelona akan kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Getafe 2-0 di Camp Nou, Minggu 29 Agustus 2021, malam WIB.

Memphis Depay (Foto: Reuters)

Memphis Depay, yang baru bergabung pada bursa transfer musim panas 2021, diprediksi akan bersinar dalam pertandigan ini. Dia diperkirakan akan menjadi kunci kemenangan Barcelona atas Getafe.

Berikut prediksi susunan pemain Barcelona vs Getafe:

Barcelona (4-3-3): Neto; Jordi Alba, Clement Lenglet, Ronald Araujo, Sergino Dest; Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Sergi Roberto; Memphis Depay, Martin Braithwaite, Antoine Griezmann.

Pelatih: Ronald Koeman

Getafe (4-4-2): Soria; Suarez, Dakonam, Mitrovic, Olivera; Alena, Arambarri, Maksimovic, Vitolo; Ramirez, Unal.

Pelatih: Michel

Lima pertemuan terakhir:

Barcelona 5-2 Getafe

Getafe 1-0 Barcelona

Barcelona 2-1 Getafe

Getafe 0-2 Barcelona

Barcelona 2-0 Getafe

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini