Share

Liverpool vs Chelsea, Robertson Sudah Pulih dan Siap Tampil untuk The Reds

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Sabtu 28 Agustus 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 45 2462126 liverpool-vs-chelsea-robertson-sudah-pulih-dan-siap-tampil-untuk-the-reds-Uz5k1PhGMM.jpg Andy Robertson siap bela Liverpool saat lawan Chelsea (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Kabar baik datang untuk para penggemar Liverpool. Sebab, Andy Robertson sudah pulih dari cedera dan siap untuk tampil dalam pertandingan Liverpool kontra Chelsea pada pekan ketiga Liga Inggris 2021-2022.

Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Anfield, Sabtu (28/8/2021), malam WIB. Pada dua pertandingan sebelumnya, Robertson harus absen karena cedera yang dialaminya saat laga pramusim melawan Athletic Bilbao.

Andy Robertson (Foto: Liverpool)

Robertson sebenarnya sudah hadir pada pekan kedua Liga Inggris saat Liverpool menang atas Burnley 2-0. Akan tetapi, pemain 27 tahun itu hanya duduk di bangku cadangan selama pertandingan berlangsung.

Pemain berkebangsaan Skotlandia itu menyatakan, bahwa dirinya telah menjalani latihan dengan tim selama seminggu terakhir. Meski belum pasti akan diturunkan, Robertson mengaku siap juga dirinya diminta untuk bertanding.

BACA JUGA: Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea di Pekan Ketiga Liga Inggris 2021-2022

“Sekarang saya sudah berlatih hari ini dan saya akan berlatih selama seminggu penuh, jadi mari kita lihat apa yang terjadi melawan Chelsea. Tapi, saya akan siap, saya akan siap untuk bermain, dan seperti yang saya katakan, semoga saya akan fit untuk sisa musim ini sekarang,” ujar Robertson, dikutip dari Liverpool Echo, Sabtu (28/8/2021).

Robertson pun bersyukur, bahwa dirinya tidak sering mengalami cedera jangka panjang. Dirinya pun mengaku sudah tidak sabar untuk kembali merumput bersama rekan-rekannya.

“Jelas, saya sangat beruntung dalam karier saya karena tidak mengalami terlalu banyak cedera dan tentu saja bukan cedera jangka panjang, dan semoga itu terus berlanjut. Tapi ya, itu adalah mimpi buruk ketika saya cedera dan saya ingin kembali ke lapangan secepat mungkin,” imbuhnya.

Andy Robertson (Foto: Liverpool)

Liverpool dan Chelsea sama-sama telah meraih dua kemenangan dari dua pertandingan. Memenangkan laga ini akan menjadi krusial bagi kedua tim untuk dapat bertengger di puncak klasemen sementara.

Kini, West Ham United ada di posisi pertama dengan koleksi enam poin, seperti Chelsea (dua) dan Liverpool (tiga). Liverpool dan Chelsea hanya kalah selisih gol dari The Hammers -julukan West Ham.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini