Tak Kunjung Debut di PSG, Donnarumma Tak Gentar Bersaing dengan Keylor Navas

Rio Erfandi, Jurnalis · Selasa 24 Agustus 2021 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 51 2460308 tak-kunjung-debut-di-psg-donnarumma-tak-gentar-bersaing-dengan-keylor-navas-QZaqntOqsG.jpg Gianluigi Donnarumma belum debut di PSG. (Foto: Reuters)

PARIS – Penjaga gawang anyar Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma, belum juga menjalani laga debutnya. Meski begitu, Donnarumma ogah gusar dan takut.

Donnarumma mengatakan tak gentar bersaing dengan kiper andalan PSG, Keylor Navas, demi mendapatkan posisi kiper nomor satu di Parc des Princes. Menurutnya, Navas adalah kiper yang bagus, namun dia datang ke PSG untuk bermain.

Gianluigi Donnarumma

Kiper asal Italia itu didatangkan PSG secara gratis pada bursa transfer musim panas ini dari AC Milan. Kedatangan Donnarumma membuat pos penjaga gawang PSG semakin kuat. Diketahui, Keylor Navas saat ini masih menjadi pilihan utama dan merupakan kiper nomor satu di PSG.

BACA JUGA: Sudah Kantongi Bayaran Tertinggi, Lionel Messi Masih Dijanjikan Naik Gaji oleh PSG

Penjaga gawang berpaspor Kosta Rika ini masih menjadi pilihan utama Mauricio Pochettino dalam tiga pertandingan Liga Prancis musim 2021-2022. Sementara itu, Donnarumma masuk pada daftar pertandingan PSG melawan Brest pada akhir pekan lalu, namun masih belum memiliki kesempatan untuk menjalani debutnya.

BACA JUGA: Bukan Cristiano Ronaldo, Ini Pengganti Kylian Mbappe di PSG

Lewat wawancara eksklusifnya kepada Canal+ pada, Selasa (24/8/2021), Donnarumma mengatakan tidak takut bersaing dengan Navas. Ia juga menilai mantan pemain Real Madrid itu sebagai kiper yang sangat bagus.

“Saya datang ke Paris untuk bermain. PSG mencari saya dan mencintai saya, dan saya ingin datang ke PSG. Kompetisi tidak membuat saya takut. Navas adalah penjaga gawang yang hebat, tetapi saya di sini untuk bermain,” ucap Donnarumma kepada Canal+, dilansir dari AS, Selasa (24/8/2021).

Donnarumma juga menambahkan bahwa dirinya sangat menghormati kepada kiper senior tersebut. Ia menilai Navas adalah orang yang baik, meskipun saat ini sedang bersaing untuk mendapatkan tempat utama.

“Persaingan dengan Navas membuat saya terpesona. Dia orang yang sangat baik, kami telah saling menyapa dan kami berteman. Jadi tidak ada masalah,” jelas Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma

"Persaingan dengan Navas tidak membuat masalah di ruang ganti, dan selalu ada di tim-tim besar. Ini bagus untuk keduanya, dan juga untuk saya, karena itu membuat saya banyak berkembang,” lanjutnya.

Donnarumma datang ke PSG dengan prestasi yang sangat bagus. Sebagaimana diketahui, ia telah membantu Tim Nasional (Timnas) Italia memenangi trofi Piala Eropa 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini