Share

Belum Move On dari Chelsea, Willian Ketahuan Sukai Posting-an Kekalahan Arsenal

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 24 Agustus 2021 04:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 45 2460027 belum-move-on-dari-chelsea-willian-ketahuan-sukai-posting-an-kekalahan-arsenal-IpXUXPm2gh.jpg Pemain Arsenal, Willian Borges. (Foto: Reuters)

LONDON – Fans Arsenal dibuat geram dengan aksi William Borges yang menyukai posting-an akun instagram Chelsea. Masalahnya posting-an yang dilike oleh Willian itu terkait hasil laga Arsenal vs Chelsea yang berakhir 0-2 untuk kekalahan The Gunners.

Seperti yang diketahui Arsenal baru saja menelan kekalahan dari Chelsea dengan skor 0-2 di matchday kedua Liga Inggris 2021-2022 pada Senin 23 Agustus 2021 dini hari WIB. Hasil tersebut terasa pahit karena menjadi adalah kekalahan kedua yang dirasakan Arsenal di musim yang baru.

Ketika semua pemain Arsenal sedang bersedih dan kecewa, menurut laporan dari Talksport, Selasa (24/8/2021), Willian justru dengan asyiknya menyukai posting-an Chelsea yang memperlihatkan hasil dari laga yang berlangsung di Emirates Stadium tersebut.

Baca Juga: Chelsea Capai Kesepakatan dengan Jules Kounde, Tinggal Tunggu Izin dari Sevilla

Willian like postingan Chelsea

Ulah Willian yang tertangkap menyukai posting-an akun instagram klub lamanya tersebut pun membuat fans Arsenal murka. Willian yang pernah membela Chelsea selama tujuh musim itu lantas semakin dibenci para pendukung The Gunners.

Willian sendiri tak dibawa sang pelatih, Mikel Arteta ke dalam pertandingan Arsenal vs Chelsea. Pemain asal Brasil itu diisukan memang tak terpakai lagi di Arsenal dan pihak klub kini sedang mencari klub yang mau membelinya.

Willian pun sebenarnya masih memiliki kontrak hingga musim panas 2023. Tapi seperti yang sudah dikatakan di atas, Arsenal nyatanya berniat untuk menjual Wilian sebelum bursa transfer musim panas 2021 ditutup.

Tanpa ada masalah saja Willian sudah ingin dijual dan pihak fans rela melepasnya. Apalagi ditambah dengan ulah Willian yang menyukai posting-an akun instagram Chelsea tersebut, yang mana membuat keinginan fans Arsenal melihatnya pergi lantas semakin besar lagi.

Arsenal vs Chelsea

Willian sejatinya ingin dijual Arsenal karena gagal memberikan kontribusi di tahun pertamanya bersama Arsenal pada musim 2020-2021. Willian tercatat hanya bisa mencetak satu gol bersama Arsenal di musim perdananya berseragam The Gunners.

Padahal Willian didatangkan dari Chelsea di musim panas 2020 dengan harapan bisa menjadi pemimpin di lini depan Arsenal. Namun, penampilan Willian justru melempem.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini