Belum 2 Minggu, Lionel Messi Sudah Bikin 2 Dosa di PSG

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 51 2459546 gila-belum-2-minggu-lionel-messi-sudah-bikin-2-dosa-di-psg-m5Md79p4eq.jpg Lionel Messi saat berlatih bersama PSG. Namun, baru saja bergabung, Messi sudah bikin dua dosa.(Foto: Laman resmi PSG)

LIONEL Messi memang baru dua minggu berstatus sebagai pemain Paris Saint-Germain (PSG). Namun, Lionel Messi sudah membuat dua dosa di PSG.

Pertama pada Sabtu, 21 Agustus 2021 dini hari WIB, Lionel Messi diketahui plesiran ke Kota Barcelona. Padahal, di waktu yang bersamaan, PSG sedang bertandang ke markas Brest dalam lanjutan pekan ketiga Liga Prancis 2021-2022.

Lionel Messi

(Lionel Messi saat diketahui berada di Bandara Kota Barcelona)

Tak lama setelah Lionel Messi tiba di Kota Barcelona, sang rekan setim, Neymar Jr, juga sampai di tempat yang sama. Kehadiran Lionel Messi dan Neymar Jr dikabarkan akun Twitter @neymarmisajr.

Kabarnya, alasan Lionel Messi dan Neymar Jr ke Barcelona demi bertemu sang sahabat, Luis Suarez. Ketiga nama di atas disebut-sebut mengadakan reuni kecil akhir pekan lalu.

Sekarang yang jadi pertanyaan, akankah manajemen PSG menjatuhkan hukuman kepada Lionel Messi dan Neymar Jr yang memutuskan jalan-jalan ketika skuad Les Parisiens -julukan PSG– melakoni pertandingan?

Hukuman bisa dijatuhkan jika Lionel Messi dan Neymar Jr tidak izin. Namun, hukuman bisa mereka terima jika Lionel Messi dan Neymar Jr memutuskan pergi ke Barcelona tanpa izin dari manajemen atau sang pelatih, Mauricio Pochettino.

BACA JUGA: Bukan di PSG, Lionel Messi Resmi Pensiun di Klub Ini?

Kemudian, dosa lain yang dibuat Lionel Messi adalah kabar yang mengatakan, dirinya sudah bernegosiasi untuk gabung klub Liga Sepakbola Amerika Serikat, MLS.

Menurut laporan The Sun, Senin (23/8/2021), Lionel Messi sudah melakukan negosiasi dengan pemilik Inter Miami, David Beckham. Namun, Lionel Messi takkan hengkang ke Inter Miami dalam waktu dekat.

Lionel Messi

Lionel Messi baru akan pindah ke Inter Miami ketika kontraknya bersama PSG berakhir dua atau tiga musim ke depan. Sekadar informasi, Lionel Messi disebut-sebut tertarik menutup karier sepakbolanya di Amerika Serikat.

Karena itu, menarik menanti respons PSG atas dua kabar di atas. Jelas kabar di atas sangat mengejutkan, mengingat Lionel Messi sendiri belum melakoni pertandingan bersama skuad Les Parisiens -julukan PSG.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini