Udinese vs Juventus Berakhir Imbang, Ini Dalih Massimiliano Allegri

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 47 2459477 udinese-vs-juventus-berakhir-imbang-ini-dalih-massimiliano-allegri-3p3VtmQQ9B.jpg Laga Udinese vs Juventus berakhir imbang 2-2. (Foto: Reuters)

UDINESE – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengomentari hasil laga kontra Udinese pada pekan pertama Liga Italia 2021-2022. Gagal meraih kemenangan, Massimiliano Allegri pun menyampaikan dalihnya.

Sebagaimana diketahui, Juventus dipaksa bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas Udinese, Dacia Arena, pada Senin (23/8/2021) dini hari WIB. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Bianconerri -julukan Juventus- sejatinya sudah bermain dengan bagus.

Laga Udinese vs Juventus

Tetapi, Juventus tak bisa mengelola sejumlah kejadian tak terduga di babak kedua. Atas hasil ini, Allegri mengatakan bahwa timnya mendapat banyak pelajaran dari laga tersebut.

BACA JUGA: Usai Cristiano Ronaldo Dicadangkan di Laga Udinese vs Juventus, Nedved Bicara soal Masa Depan CR7

“Kami memainkan permainan yang bagus. Sayangnya, itulah sepakbola. Kami seharusnya tampil lebih baik di babak kedua, kami tidak mampu mengelola kejadian tak terduga. Ini harus menjadi pelajaran bagi kami,” kata Allegri, dilansir dari Football Italia, Senin (23/8/2021).

BACA JUGA: Juventus Imbang Lawan Udinese, Allegri Akui Cadangkan Cristiano Ronaldo

Lebih lanjut, Allegri mengungkapkan kekecewaannya terhadap performa tim. Menurutnya, efek pertandingan pramusim yang padat tidak bisa menjadi alasan Bianconerri bisa ditahan imbang Udinese.

“Kami kehilangan terlalu banyak bola di tengah lapangan pada babak kedua. Mungkin, kami sedikit lelah. Tetap saja, Anda tidak bisa kebobolan gol seperti ini. Kami bertahan dengan baik, kami tidak kebobolan tembakan tepat sasaran,” lanjutnya.

Juventus sendiri berhasil unggul pada babak pertama dengan skor 2-0 lewat Paulo Dybala (3’) dan Juan Cuadrado (23’). Namun begitu, Bianconerri malah lengah setelah turun minum.

Laga Udinese vs Juventus

Padahal, dua pemainnya baru saja masuk pada babak tersebut. Pemain anyar Juventus, Manuel Locatelli dan bintangnya, Cristiano Ronaldo, justru gagal menambah keunggulan Bianconerri.

Hasilnya, Allegri harus puas Juventus ditahan imbang lewat gol Roberto Pereyra (51’) dan Gerard Deulofeu (83’). Dengan demikian, Juventus harus puas bertengger di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Italia 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini