Hasil Liga Italia Semalam: Inter Milan, Lazio dan Atalanta Raih Kemenangan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Minggu 22 Agustus 2021 04:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 22 47 2459129 hasil-liga-italia-semalam-inter-milan-lazio-dan-atalanta-raih-kemenangan-NjphNkJgR1.jpg Edin Dzeko merayakan gol ke gawang Genoa. (Foto/Reuters)

HASIL Liga Italia 2021-2022 pekan perdana, Sabtu (22/8/2021) telah dimainkan oleh beberapa klub. Inter Milan, Lazio dan Atalanta meraih kemenangan di pertandingan pertama mereka.

Inter mengawali era baru di bawah kepelatihan Simone Inzaghi dengan tampil agresif. Hasilnya, Milan Skriniar membuka keungulan pada menit ke-6 melalui sundulan memanfaatkan sepak pojok.

Baca juga: Gerah Dengar Isu Cristiano Ronaldo ke PSG, Allegri: Dia Bertahan di Juventus

Nerrazurri menambah keunggulannya pada menit ke-14. Gol disumbang pemain baru mereka Hakan Calhanoglu yang menyambut umpan Edin Dzeko.

Foto/Reuters

Pada babak kedua, Arturo Vidal memperlebar jarak menjadi 3-0 pada menit 74. Menjelang laga berakhir giliran Dzeko yang mengunci kemenangan Inter dengan mencetak gol keempat tiga menit jelang bubaran.

Baca juga: Resmi Gabung AC Milan, Florenzi Akui Tak Bisa Tolak Ajakan Maldini

Hasil itu membuat Inter berada di puncak klasemen. Sementara Genoa terdampar jadi juru kunci.

Lazio juga meraih tiga poin saat bertandang ke markas Empoli. Tim asuhan Maurizio Sarri menang dengan skor 3-1.

Gol pembuka Lazio disumbang, Sergej Milinkovic-Savic, dan dilanjutkan oleh Manuel Lazarri serta Ciro Immobille. Sedangkan gol Empoli dicetak oleh Filippo Bandinelli.

Foto/Reuters

Pada laga lainnya, Atalanta sukses mengalahkan tim tuan rumah Torino dengan skor 2-1. Luis Muriel mencetak gol pertama untuk Atalanta. Torino sempat menyamakan kedudukan melalui Andrea Belotti. Namun, di penghujung pertandingan, Atalanta mencetak gol kemenangan lewat Roberto Piccoli.

Kemenanga Lazio membuat mereka bertenger di posisi kedua. Sementara Atalanta berada di posisi keempat di bawah Sassuolo yang meraih kemenangan atas Verona 3-2.

Berikut hasil Liga Italia Sabtu (21/8/2021) hingga Minggu (22/8/2021)

Inter Milan 4 vs 0 Genoa

Verona 2 vs 3 Sassuolo

Empoli 1 vs 3 Lazio

Torino 1 vs 2 Atalanta

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini