Jadwal Pekan Kedua Liga Spanyol 2021-2022 Minggu Ini: Barcelona dan Real Madrid Hadapi Lawan Mudah

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 20 Agustus 2021 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 46 2458358 jadwal-pekan-kedua-liga-spanyol-2021-2022-minggu-ini-barcelona-dan-real-madrid-hadapi-lawan-mudah-ucA6SF5UrM.jpg Real Madrid incar kemenangan pada pekan kedua Liga Spanyol 2021-2022 (Foto: Twitter/@realmadrid)

JADWAL pekan kedua Liga Spanyol 2021-2022 minggu ini telah diketahui. Barcelona dan Real Madrid akan melawan tim yang jauh lebih lemah daripada mereka.

Mari bahas Barcelona lebih dulu yang akan melawan Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Minggu 22 Agustus 2021, dini hari WIB. Meski baru ditinggal Lionel Messi, kualitas Barcelona tetap ada di atas Bilbao.

Martin Braithwaite bantu Barcelona menang 4-2 atas Real Sociedad (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

Barcelona telah membuktikan kualitas mereka pada pekan pertama. Saat menjamu Real Sociedad di Camp Nou, Barcelona menang dengan skor besar 4-2.

Barcelona tidak hanya memenangkan pertandingan, tetapi juga menampilkan permainan yang bagus. Itu menandakan Barcelona tetap kompetitif meski tanpa Messi.

BACA JUGA: Lionel Messi Pergi, Barcelona Wariskan Nomor 10 kepada Philippe Coutinho

Namun, Barcelona tetap harus berhati-hati terhadap Bilbao. Sebab, Bilbao adalah tim yang mengalahkan Barcelona di Piala Super Spanyol pada awal tahun ini.

Sementara itu, Real Madrid akan melawan Levante di Stadion Ciudad de Valencia, Senin 23 Agustus 2021, dini hari WIB. Setelah menang 4-1 di kandang Deportivo Alaves pada pekan pertama, tiga poin tentu kembali menjadi incaran Madrid.

Madrid disinyalir akan bertumpu pada ketajaman penyerang veteran mereka, Karim Benzema, untuk memenangkan pertandingan ini. Selain Benzema, Eden Hazard juga akan menjadi sorotan di lini depan Madrid.

Setelah menjalani dua musim yang buruk sejak pidah dari Chelsea, Hazard tampil bagus pada pertandingan kontra Alaves. Penampilan serupa diharapkan kembali ditunjukkan Hazard di kandang Levante.

Real Madrid menang 4-1 atas Deportivo Alaves (Foto: Reuters)

Kemenangan dengan skor besar diharapkan mampu diraih Madrid agar tetap aman di puncak klasemen sementara. Sebab, Madrid hanya unggul selisih gol dari Sevilla (kedua) dan Barcelona (ketiga).

Berikut jadwal pekan kedua Liga Spanyol musim ini:

Sabtu, 21 Agustus 2021

Real Betis vs Cadiz

Deportivo Alaves vs Real Mallorca

Minggu, 22 Agustus 2021

Granada vs Valencia

Espanyol vs Villarrea

Athletic Bilbao vs Barcelona

Real Sociedad vs Rayo Vallecano

Senin, 23 Agustus 2021

Atletico Madrid vs Elche

Levante vs Real Madrid

Selasa, 24 Agustus 2021

Getafe vs Sevilla

Osasuna vs Celta Vigo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini