Punya Kualitas, Lionel Messi Yakin PSG Bisa Juara Liga Champions Musim Ini

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 06:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 51 2457020 punya-kualitas-lionel-messi-yakin-psg-bisa-juara-liga-champions-musim-ini-AaTil9iill.jpg Lionel Messi ingin bawa PSG juara Liga Champions 2021-2022 (Foto: Reuters)

PARIS Lionel Messi punya target tinggi bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada musim 2021-2022. Pemain Argentina itu ingin membawa PSG menjuarai Liga Champions pada musim 2021-2022.

Messi menilai PSG punya kapabilitas untuk menjuarai kompetisi terelite di Benua Eropa itu. Sebab, Les Parisiens punya banyak pemain berkualitas pada musim ini.

Lionel Messi latihan di PSG (Foto: Twitter/@PSG_Inside)

Messi pun tidak ragu untuk menyebut trofi Liga Champions sebagai target utamanya di PSG. Mantan pemain Barcelona itu yakin bisa membantu PSG dalam meraih trofi yang belum pernah diraih raksasa Liga Prancis itu.

BACA JUGA: Waduh! Sergio Aguero Dirumorkan Hijrah ke MLS Usai Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

“Saya yakin PSG sekali lagi telah mempersiapkan diri. Mereka sudah nyaris memenangkannya dalam beberapa tahun terakhir (bersama Barcelona),” kata Messi, dikutip dari Marca, Rabu (18/8/2021).

“Saya masih memiliki impian dan tekad untuk memenangkan kembali Liga Champions. Semoga saja saya bisa melakukan apa pun agar kami bisa melakukan sesuatu yang sangat berarti bagi klub ini,” ujarnya.

Tentunya, apa yang dikatakan Messi tidak salah. PSG sekarang benar-benar menakutkan dan wajar jika mereka disebut kandidat terkuat peraih trofi Liga Champions 2021-2022.

Bagaimana tidak, selain Messi, PSG sebelumnya sudah mendatangkan empat pemain baru yang berstatus bintang. Keempat pemain itu adalah Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, dan Georginio Wijnaldum.

Sergio Ramos dan Lionel Messi diperkenalkan PSG (Foto: Reuters)

Termasuk Messi, tiga pemain baru lain, seperti Donnarumma, Ramos, dan Wijnaldum, didatangkan secara gratis. PSG hanya mengeluarkan uang untuk Hakimi.

Kedatangan para pemain baru itu menambah kualitas PSG pada musim ini. Mereka diprediksi akan menjadi kekuatan utama PSG untuk meraih banyak trofi, termasuk gelar Liga Champions.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini