Inter Milan vs Dynamo Kiev Berakhir 3-0, Edin Dzeko yang Belum Resmi Gabung Ikut Cetak Gol

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 15 Agustus 2021 01:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 15 51 2455734 inter-milan-vs-dynamo-kiev-berakhir-3-0-edin-dzeko-yang-belum-resmi-gabung-ikut-cetak-gol-X5W3UE2qoU.jpg Edin Dzeko bersama Nicolo Barella di laga Inter vs Kiev. (Foto: Twitter/Inter)

MONZA Inter Milan berhasil menekuk Dynamo Kiev 3-0 dalam laga uji coba pramusim 2021-2022 pada Minggu (15/8/2021) dini hari WIB. Hal yang menarik dalam kemenangan laga persahabatan itu adalah hadirnya Edin Dzeko di skuad Inter.

Dzeko bahkan dipercaya pelatih Inter, Simone Inzaghi, bermain sejak menit pertama. Tentu kehadiran Dzeko di laga pramusim Inter tersebut sangatlah mengagetkan.

Sebab seperti yang diketahui belum ada pengumuman resmi dari Inter yang menyebut sudah mendapatkan Dzeko. Pengumuman resmi belum ada, namun Dzeko nyatanya sudah bermain bersama Nerazzurri.

Inter Milan vs Dynamo Kiev

Terlepas dari masalah sudah resmi bergabung atau tidak, Dzeko nyatanya berkontribusi besar dalam kemenangan Inter atas Kiev tersebut. Ditunjuk sebagai target man, beberapa kali Dzeko membahayakan lini belakang Kiev.

Pada gol pertama Inter yang diciptakan Nicolo Barella di menit 13, Dzeko nyatanya ikut berkontribusi. Berawal dari umpan Dzeko kepada Stefano Sensi, bola lalu mengalir ke Barella dan gol pertama untuk Inter tercipta.

Kemudian di menit 34, giliran Barella yang menyumbang assist kepada Dzeko. Ya, Dzeko berhasil mencetak gol untuk Inter dalam laga pramusim melawan Kiev tersebut.

Gol Dzeko menjadi penutup di babak pertama. Lalu pada babak kedua, hasil 2-0 nyatanya tak membuat Inter merasa puasa. Skuad asuhan Inzaghi itu terus menekan tim tamu. Meski begitu, beberapa kali nyatanya Kiev dapat membalas serangan Inter dan sempat membahayakn lini pertahanan sang juara Liga Italia musim lalu itu.

Akan tetapi, Inter nyatanya dapat bertahan dengan baik dan bahkan menambahkan satu gol lagi pada menit 60 melalui Sensi. Skor 3-0 itu bertahan sampai pertandingan pramusim itu berakhir.

Inter Milan vs Dynamo Kiev

Berikut Susunan Pemain:

Inter (3-5-1-1): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Sensi; Dzeko.

Cadangan: Cordaz, Radu, Vecino, Kolarov, Ranocchia, Salcedo, Agoume, Vidal, Dimarco, D’Ambrosio, Satriano, Pinamonti.

Dynamo Kiev (4-2-3-1): Buschan; Kedziora, Zabarny, Syrota, Karavaev; Sydorchuk, Shaparenko; Rodrigues, Lednev, Tsygankov; Ramirez.

Cadangan: Verbic, Shepelev, Shabanov, Carlos de Pena, Andriyyevskyi, Harmash, Sidcley, Tymchyk, Kulach, Buyalskyi, Neshcheret, Boyko, Shkurin, Antyukh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini