Ingin Pertahankan Gelar Juara Liga Spanyol, Begini Jurus Jitu Carlo Ancelotti di Real Madrid

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 14 Agustus 2021 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 14 46 2455661 ingin-pertahankan-gelar-juara-liga-spanyol-begini-jurus-jitu-carlo-ancelotti-di-real-madrid-5OjgakVTwS.jpg Carlo Ancelotti kembali melatih Real Madrid pada musim 2021-2022. (Foto/Reuters)

VITORIA-GASTEIZ - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, punya jurus jitu untuk mempertahankan gelar juara klubnya di Liga Spanyol. Kata dia, skuadnya harus meraih kemenangan di pekan pertama Liga Spanyol 2021-2022.

Madrid akan memulai musim melawan Deportivo Alaves. Kedua tim akan berjumpa di markas Alaves, Stadion Mendizorroza, Minggu (15/8/2021) dini hari WIB.

Foto/Twitter

Dari dua laga pramusim, tim berjuluk Los Blanco situ belum pernah menang. Mereka menelan satu kekalahan, dan juga satu hasil imbang, ketika menghadapi AC Milan.

Baca juga: Kylian Mbappe Gabung Real Madrid, Pochettino: Dia Pemain PSG

Meski begitu, Ancelotti cukup yakin bisa merebut kemenangan. Apalagi hal tersebut akan sangat krusial dalam menjaga titel Liga Spanyol tetap kembali ke Ibu Kota Spanyol.

Baca juga: Martin Odegaard Tak Masuk Skuad Real Madrid di Liga Spanyol 2021-2022, Arsenal Siap Permanenkan

“Kami sudah berlatih dengan keras dan para pemain sudah berkomitmen. Kami siap menghadapi awal musim, yang mana akan sangat penting bagi kami,” kata Ancelotti di laman resmi klub, Sabtu (14/8/2021).

Semua kompetisi penting bagi Real Madrid, dan kami akan bermain maksimal demi memenangkan liga. Kompetisi ini akan ketat dan banyak tim kuat. Kami akan berjuang untuk memenangkannya,” ujarnya.

Foto/Okezone

Walau demikian, Ancelotti tak menyangkal jika kompetisi Liga Spanyol akan sangat berat. Terlebih mereka juga harus meladeni klub-klub kuat seperti Barcelona, Atletico Madrid dan Sevilla

“Liga Spanyol selalu ketat dan saya menyukainya. Masih banyak tim kuat, seperti Barcelona, Atletico dan Sevilla. Kompetisinya memiliki karakteristik yang spesifik dalam hal bermain. Penting bagi kami untuk menang,” tutur Ancelotti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini